Vebby Palwinta Dilamar Kekasih Tampan, Hasil Pemeriksaan Ririn Ekawati Diduga Narkoba-Topik Pagi
Instagram/vebbypalwinta
Selebriti
Ririn Ekawati Terjerat Narkoba

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Senin? Sebelum memulai segudang aktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Vebby Palwinta yang resmi dilamar oleh kekasih tampan. Selanjutnya ada hasil pemeriksaan Ririn Ekawati diduga terjerat kasus narkoba.

Berita dari Kalista Iskandar yang disebut bukan rekomendasi Pemprov Sumbar juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada foto Chaeyoung Twice saat masih kelas 1 SD. Sudah penasaran? Simak langsung ya guys!

1. Vebby Palwinta Resmi Dilamar, Paras Sang Kekasih Jadi Sorotan

Vebby

Instagram

Berita pertama datang dari Vebby Palwinta yang dilamar sang kekasih tercinta, Razi Bawazier. Dalam video yang beredar di media sosial, Vebby tampil cantik dengan dress panjang dan balutan hijab. Sementara Razi tampil gagah dengan kemejanya.

Razi mengutarakan niat untuk mengajak Vebby menuju ke jenjang pernikahan. "Mau menikah, nggak tahu waktu itu bersama siapa, tapi memang didasari dari hati sudah waktunya memang untuk menikah. Mau menjalani hidup, sisa hidup bersama Razi, mau nggak?" ujar Razi di hadapan Vebby dan para tamu undangan.

Netizen ramai menyebut Vebby sebagai perempuan sangat beruntung dan pantas mendapatkan pria baik dan tampan seperti Razi. Paras tampan Razi yang berwajah Arab pun tak lepas menjadi perbicangan. Wah selamat ya Vebby dan Razi, semoga lancar sampai hari H!

2. Ririn Ekawati Diamankan Polisi Karena Dugaan Kasus Narkoba, Begini Hasil Pemeriksaannya

Ririn Ekawati

Instagram

Selanjutnya ada Ririn Ekawati yang diamankan polisi terkait kasus dugaan narkoba. Pihak kepolisian melakukan pemeriksaan tes urine pada Ririn untuk membuktikan dugaan tersebut.


Hasil tes urine Ririn dinyatakan negatif dari narkoba. Namun meski hasil urine negatif, polisi mengungkap Ririn masih diperiksa sebagai saksi.

Kabar Ririn yang diamankan polisi telah beredar di media sosial. Hasil pemeriksaan tes urine-nya yang negatif pun membuat netzien lega. Pasalnya selama ini sosok Ririn dianggap sebagai perempuan yang selalu menjaga pergaulannya. Wah syukur deh hasil urine Ririn negatif. Stay strong ya Ririn!

3. Puteri Indonesia 2020: Kalista Iskandar Disebut Bukan Rekomendasi Dari Pemprov Sumbar

Klaista

Instagram

Berikutnya ada kabar dari Kalista Iskandar, perwakilan Puteri Indonesia 2020 dari Sumatera Barat yang masih disorot karena tak berhasil menyebutkan kelima sila Pancasila dengan lancar. Pemerintah Provinsi Sumatera Barat turut buka suara soal kejadian tersebut. Pihak pemprov mengaku tidak mengetahui proses penetapan Kalista untuk mengikuti Puteri Indonesia 2020 mewakili Sumbar.

Pemprov mengaku sama sekali tidak dilibatkan, dilaporkan dan atau diberitahu sama sekali dalam proses penetapan Kalista. Mereka juga menambahkan bahwa pemilihan Puteri Indonesia tahun ini dilakukan sepenuhnya oleh sebuah yayasan dengan melakukan proses rekruitmen tersendiri melalui beberapa kampus di Indonesia.

Kabar Pemprov Sumbar yang rupanya tak pernah merekomendasikan Kalista sebagai perwakilan daerahnya ini menuai beragam respon dari netizen. Banyak dari netter beranggapan pihak Pemprov tak mengakui Kalista karena tak berhasil menjadi juara. Waduh, menurut kalian gimana nih guys?

4. Foto Chaeyoung Twice Kelas 1 SD Terungkap, Visual Auto Disorot

Chaeyoung

Instagram

Terakhir ada Chaeyoung Twice yang memamerkan foto ciliknya. Instagram resmi Twice memposting pesan dan foto Chaeyoung ketika ia masih duduk di kelas satu sekolah dasar. Foto diposting bersama dengan isi dari pesan seluler yang dikirim oleh ibunya.

Begitu diposting, penggemar langsung menyoroti visual Chaeyoung cilik. Wajahnya adalah kombinasi mata yang cerah dan fitur yang imut. Idol kelahiran 1999 itu memiliki kecantikan yang sempurna bahkan saat masih kecil.

"Lihat matanya besar sekali," komentar penggemar. "Bocah paling cantik di dunia," tambah penggemar. "Dia sudah cantik sejak lahir," sahut yang lain. Wah, gimana nih kalian gemas juga kan pastinya dengan Chaeyoung saat masih SD?

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts