Mona Ratuliu Dapat Surprise Baby Shower, Indra Brasco Salah Tebak Jenis Kelamin Calon Anak
Instagram
Selebriti

Mona Ratulia mendapat kejutan dari sang suami berupa acara baby shower. Acara tersebut ternyata juga sekaligus untuk mengungkap jenis kelamin calon buah hati.

WowKeren - Artis cantik Mona Ratuliu tengah berbahagia menanti kelahiran anak keempatnya. Meski sempat kaget karena kehamilan yang tidak direncanakan, Mona mengaku bersyukur atas anugerah Tuhan tersebut. Saat ini kandungan Mona pun sudah memasuki usia 26 minggu.

Untuk merayakan kehamilan Mona yang sudah memasuki bulan ke 7 itu, sang suami Indra Brasco membuat sebuah kejutan untuk istrinya. Indra menyiapkan acara baby shower tanpa sepengetahuan Mona. Acara yang ia rencanakan bersama anak sulungnya itu pun terlaksana dengan sukses.

Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa rekan selebriti beserta pasangannya, di antaranya ada Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama, Meisya Siregar, Bebi Romeo, Iggy Fahrezi dan sang istri, serta Ersa mayori. Momen acara baby shower itu pun dibagikan Indra pada akun media sosialnya. Meski acara kejutan tersebut adalah rencana Indra, ia mengaku juga ikut terkejut saat acara berlangsung.


Selain baby shower, Mona dan Indra untuk pertama kalinya juga diberitahu tentang jenis kelamin sang calon buah hati. "Ini mah bukan surprise buat Bumil aja.. Tapi Surprise Berjamaah... !!! Kehamilan Bumil kali ini males mandi, males dandan, males mikir, banyak deh malesnya... Hampir sama kelakuannya waktu hamil mas Raka," tulis Indra dalam postingannya.

Indra mengungkap bahwa keluarganya sudah menebak kalau calon anggota keluarga baru mereka tersebut akan berjenis kelamin laki-laki. "Kita ber2 & banyak orang nebak, ini pasti anaknya Cowok dan jujur yandanya ini sangat yakin kalo jabang bayi ini Cowok, jadi pas deh 2 Cewek & 2 Cowok. Alhasil gak ketebak ternyata Anak Cewek... ALHAMDULILLAH," sambungnya.

Meski tebakannya salah, Indra beserta keluarga mengaku tetap gembira dan antusias menunggu kelahiran sang jabang bayi. Netizen pun sepertinya memiliki pendapat serupa. "Beruntunglah yanda dpt 3 anak perempuan.., Rasulullah pernah berkata “Ketiga anak-anak mereka itu menjadi perempuan yang solehah, taat beragama dan beribadah kepada Allah SWT. Maka imbalan bagi orangtua yang dapat mendidik tiga anak perempuannya seperti ini akan jauh dari api neraka," tulis akun @chandraxxxx.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait