Shireen Sungkar Dulu Benci Teuku Wisnu, Tak Sangka Akhirnya Berjodoh
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar mengakui dulu sempat membenci Teuku Wisnu hingga merasa kasihan dengan calon istri yang akan dinikahi, sama sekal tidak menyangka akhirnya berjodoh.

WowKeren - Shireen Sungkar bercerita mengenai kisah cintanya bersama sang suami, Teuku Wisnu. Rupanya, ada fakta mengejutkan sebelum pasangan ini memutuskan untuk mengikat janji sehidup dan semati pada 2013 silam.

Shireen mengaku jika dirinya sempat terkaget dengan perubahan Wisnu yang begitu mendadak menjadi lebih religius. Bahkan, ia sempat takut hingga mencurigai jika Wisnu telah terpedaya kelompok teroris ISIS.

Selain itu, adik Zaskia Sungkar ini juga sama sekali tidak menyangka bisa menyandang status sebagai istri Wisnu sekarang. Pasalnya, ia mengenang jika dirinya dulu sempat membenci Wisnu dan kerap terlibat perdebatan hingga keributan di lokasi syuting mereka beberapa tahun silam.

Menurut Shireen, ia kerap kesal dengan Wisnu lantaran hampir setiap hari bertemu dan syuting bersama. Apalagi, ia sudah terlibat bermain sinetron dengan Wisnu sejak berusia 15 tahun. Hal itu terkadang membuatnya gampang menjadi emosi dan menjadikan Wisnu sasaran kekesalan jika sudah begitu kelelahan di lokasi syuting.


"Aku kenal dia sudah lama, dulu main sinetron bareng dari aku umur 15 tahun ketemu dia terus kayak ga ada orang lain yah," kenang Shireen saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan pada Sabtu (7/3). "Maka itu jangan terlalu benci sama orang."

"Karena kita berdua dulu gak pernah maksudnya berantem terus karena sudah sensi kaya kecapean di lokasi syuting aku pulang duluan karena besok mau sekolah dia kesal," sambung ibu tiga anak ini. "Pokoknya kesal-kesalan berdua, mungkin karena keseringan ketemu."

Saking kesalnya, Shireen bahkan sering mengasihani sosok wanita yang kelak akan menjadi istri Wisnu. Tak disangka, ternyata dirinyalah yang akhirnya berjodoh dan menjadi sosok istri dari Wisnu saat ini.

"Sampai aku pernah bilang kaya 'Lu tuh yah ngeselin banget, nanti kasihan istri lu' eh gak taunya gue jadi istrinya. Gak nyangka banget, dulu sebel banget," ungkap bintang sinteron "Cinta Fitri" ini. "Jodoh gak ada yang tau pas setelah sinetronnya sudah selesai baru dekat awalnya itu dia mau ngenalin saya ke saudaranya gitu."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait