Sempat Salah, Tiara dan Dul Jaelani Tetap Tampil Romantis Di Konser Kemenangan ‘Indonesian Idol’
Instagram/tiaraanugrahh
TV

Tiara Anugrah dan Dul Jaelani kembali tampil berduet bersama di malam Konser Kemenangan 'Indonesian Idol'. Keduanya tampil romantis meski sempat mengalami kesalahan.

WowKeren - Tiara Anugrah dan Dul Jaelani menjawab permintaan masyarakat Indonesia untuk kembali berduet. Tiara dan Dul kembali tampil bersama di atas panggung dalam acara Konser Kemenangan “Indonesian Idol” pada Senin (9/3).

Tiara tampak tampil cantik dengan gaun panjangnya berdiri di samping Dul yang memainkan piano. Keduanya lantas dengan kompak menyanyikan lagu “Cinta Mati” yang sebelumnya dipopulerkan oleh Agnes Monica dan Ahmad Dhani.

Lantas di pertengahan lagu, Tiara tiba-tiba salah lirik dan nada lagu. Namun Dul rupanya mampu menutupi kekurangan Tiara tersebut dengan terus bernyanyi sehingga Tiara kembali bisa meneruskan lagunya dengan baik.

Dan yang paling membuat menarik penonton adalah ketika Tiara menghampiri Dul dan duduk di samping putra bungsu Maia Estianty tersebut. Suara teriakan penonton pun semakin bergemuruh.


“Duh ramai ya,” ucap Sere Kalina selaku co-host "Indonesian Idol", Senin (9/3). Lantas para juri memberikan tanggapan mereka atas penampilan Tiara dan Dul.

Namun rupanya Maia beranggapan bahwa mereka berdua kurang tampil mesra. “Kalau penampilan sih, bagus, tapi rasanya kurang mesra. Ini kan masalah profesionalitas aja. Saya saja bisa ketemu dengan ayahnya anak-anak ciuman, cipika cipiki tanpa ada apa-apa,” tutur Maia.

Maia kemudian memberikan tantangan kepada Dul untuk membuatkan lagu untuk Tiara. Hingga akhirnya Dul meminta Tiara kembali duduk di sampingnya.

“Coba kamu senyum dikit, biar lagunya semanis wajahmu,” goda Dul pada Tiara. Lantas Dul menyanyikan lagu khusus yang ia buatkan untuk Tiara. Tak ayal, nyanyian Dul tersebut langsung membuat penonton semakin merasa takjub.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts