Tiara Akui Deg-Degan Saat Tahu Raisa Ada Di Konser Kemenangan ‘Indonesian Idol’
Instagram/raisa6690
TV

Tiara Anugrah tak bisa menahan rasa bahagia hingga mengaku deg-degan saat ia mengetahui akan berduet bersama idolanya, Raisa di malam Konser Kemenangan 'Indonesian Idol'.

WowKeren - RCTI telah menggelar malam Konser Kemenangan “Indonesian Idol” pada Senin (9/3). Di mana tentunya pada malam itu finalis “Indonesian Idol” yang berhasil menyebet juara pertama dan kedua berkesempatan untuk berduet bersama sederet penyanyi papan atas Tanah Air.

Tiara Anugrah sendiri yang merupakan runner up pertama berkesempatan untuk berduet dengan idolanya, Raisa. Namun sebelum itu, rupanya Tiara sempat tak mengetahui bahwa panggung Konser Kemenangan “Indonesian Idol” akan menghadirkan Raisa sebagai bintang tamunya.

Tak ayal, hari tersebut menjadi yang paling spesial dalam hidup Tiara. Ia mengaku merasa deg-degan saat mengetahui bahwa dirinya akan berduet dengan sang idola.


Tiara langsung berteriak kencang saat diberi tahu Raisa akan datang. “Aku gak percaya, aduh make up-nya luntur, ah, seneng banget, deg-degan,” tutur Tiara menahan tangis bahagianya.

Lebih lanjut, Tiara dan Raisa kemudian tampil bersama di atas panggung dengan menyanyikan lagu “Kali Kedua”. Usai berduet, Tiara mengungkapkan rasa senangnya bisa berduet bersama Raisa.

“Seneng banget, suweneng pol,” ujar Tiara. Sementara Raisa juga merasakan hal serupa. “Aku juga seneng banget, karena dari kemarin banyak yang mention-mention. Terus aku mikir kapan ya, tapi ternyata ada malam kemenangan jaddinya aku bisa berduet sama Tiara,” papar Raisa.

Selain itu, Raisa juga memberikan tanggapannya perihal “Indonesian Idol” di musim ke-10 ini. “Aduh, makin lama makin bagus, ada yang jenis warnanya kayak Tiara, kayak Lyodra. Jadi makin seru aja,” tutur Raisa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts