9 Potret Cantik Ririn Ekawati yang Diduga Pakai Narkoba, Single Mother Hobi Travelling
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Deretan foto-foto berikut ini menampilkan kegiatan Ririn Ekawati sebagai single mother. Di usia 38 tahun, Ririn diketahui makin giat travelling ke berbagai penjuru dunia.

WowKeren - Nama Ririn Ekawati mendadak disorot setelah diamankan atas dugaan pemakaian narkoba pada Sabtu (7/3) malam. Ririn diamankan bersama dua orang lain, salah satunya sang asisten berinisial ITY. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa pil Happy Five sebanyak lebih dari 30 butir.

Hasil tes urine Ririn dinyatakan negatif, sementara ITY dinyatakan positif narkoba. Kendati begitu, polisi menemukan pil xanax yang termasuk psikotropika golongan IV saat menggeledah kediaman Ririn. Kakak Rini Yulianti tersebut lantas menjalani tes rambut dan darah di BNN Lido.


Pada Selasa (10/3), Ririn telah diperbolehkan pulang. Menurut pihak berwenang, hasil tes rambut Ririn akan keluar dalam beberapa hari ke depan. Ririn sendiri masih berstatus saksi, sedangkan ITY telah ditetapkan sebagai tersangka.

Dugaan Ririn mengonsumsi narkoba tentu begitu mengejutkan publik. Pasalnya, Ririn dikenal sebagai single mother yang mendedikasikan hidupnya untuk kedua putrinya, Jasmine Salsabila Abeng dan Abigail Cattleya Putri. Simak potret-potret cantik Ririn yang kerap membagikan momen bareng anak maupun saat travelling berikut.

(wk/nere)

1. Unggahan Instagram Terakhir Ririn Ekawati Sebelum Diamankan Polisi


Unggahan Instagram Terakhir Ririn Ekawati Sebelum Diamankan Polisi
Instagram/ririnekawati

Ririn terakhir kali membagikan foto yang merupakan hasil karya Rio Motret. Dalam foto tersebut, Ririn tampil dengan gaun yang tampak bersinar sehingga kecantikannya semakin memancar. Foto tersebut ramai diserbut warganet yang menuliskan dukungan mereka untuk Ririn.

2. Ririn Ekawati Sempat Kumpul Bareng Ashanty cs


Ririn Ekawati Sempat Kumpul Bareng Ashanty cs
Instagram/ririnekawati

Sekitar akhir Februari lalu, Ririn sempat berkumpul bareng geng artisnya yang terdiri dari dirinya, Ussy Sulistiawaty, Ashanty, Olla Ramlan, dan Nindy. Geng tanpa nama ini sempat membuat video TikTok bersama. Mereka akhirnya bisa kumpul bareng setelah sekian lama dalam rangka memperingati ulang tahun Olla.

3. Ririn Ekawati Terjun ke Dunia Bisnis


Ririn Ekawati Terjun ke Dunia Bisnis
Instagram/ririnekawati

Tak hanya berakting, Ririn kini juga mendalami dunia bisnis. Seperti diketahui, Ririn memiliki bisnis minuman kekinian. Dalam foto yang dibagikan awal Maret ini, Ririn sedang membuka cabang baru minuman boba miliknya.

4. Ririn Ekawati Ternyata Hobi Travelling


Ririn Ekawati Ternyata Hobi Travelling
Instagram/ririnekawati

Di usianya yang telah menginjak 38 tahun, Ririn terlihat semakin giat travelling ke luar negeri. Sejumlah negara telah dikunjungi Ririn, salah satunya Dubai seperti yang terlihat dalam foto ini. Ririn tampil cantik mengenakan kerudung dengan dikelilingi lampu-lampu bercahaya.

5. Ririn Ekawati Hobi Travelling Sendirian


Ririn Ekawati Hobi Travelling Sendirian
Instagram/ririnekawati

Jika sebelumnya Ririn membagikan fotonya di Dubai, yang satu ini menampilkan janda dua anak tersebut sedang berada di daerah bersalju. Dalam foto tersebut, Ririn sedang berada di Saint-Gervais Mont-Blanc, Prancis.

Ririn rupanya lebih memilih travelling sendirian dibanding mengajak kedua buah hatinya. Keputusan itu lantaran Ririn tak ingin membuat kedua putrinya merasa tak nyaman.

6. Momen Tahun Baru Ririn Ekawati Bareng Putri-putrinya


Momen Tahun Baru Ririn Ekawati Bareng Putri-putrinya
Instagram/ririnekawati

Meski lebih suka travelling sendirian, bukan berarti Ririn tak pernah mengajak kedua buah hatinya jalan-jalan. Seperti pada pergantian tahun 2020 lalu, Ririn mengajak Jasmine dan Abigail berlibur ke Prancis. Seru ya!

7. Kedekatan Ririn Ekawati dengan Putri Bungsunya


Kedekatan Ririn Ekawati dengan Putri Bungsunya
Instagram/ririnekawati

Sejak sang suami, Fery Wijaya, meninggal dunia pada 2017 silam, Ririn menjadi single mother untuk kedua putrinya, Jasmine dan Abigail. Putri bungsunya, Abigail, hanya sesaat merasakan kasih sayang sang ayah yang meninggal dunia saat usianya masih 5 bulan. Namun, kasih sayang Ririn yang luar biasa tentu dapat menggenapi kekosongan tersebut.

8. Kedekatan Jasmine dan Abigail


Kedekatan Jasmine dan Abigail
Instagram/ririnekawati

Selain memiliki ibu yang luar biasa, Abigail juga mendapatkan banyak cinta dari sang kakak, Jasmine. Meski tak sedarah, kekompakan dan kasih sayang keduanya tampak terekam jelas dalam potret ini. Seperti diketahui, Jasmine merupakan buah hati Ririn dengan suami pertama, Edwin Abeng, yang berujung perceraian.

9. Ririn Ekawati dan Rini Yulianti yang Selalu Kompak


Ririn Ekawati dan Rini Yulianti yang Selalu Kompak
Instagram/ririnekawati

Ririn juga mendapat dukungan yang luar biasa dari keluarga, salah satunya sang adik, Rini Yulianti, yang juga berkarier di dunia hiburan. Rini sendiri telah memiliki seorang putra, Xavier Young Min Ha, yang kini berusia 1 tahun. Beginilah kekompakan Ririn dan Rini saat bersama-sama mengasuh anak-anak mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru