Marcella Simon Belum Mantap Berhijab Sejak Jadi Mualaf, Tunggu Izin Dari Calon Suami
Instagram/marcella_simon
Selebriti

Marcella Simon memang belakangan ini mulai rajin mengenakan hijab, seperti yang terlihat dalam postingan Instagram. Ia juga mengaku ditawari pekerjaan syuting memerankan karakter berhijab.

WowKeren - Pesinetron cantik Marcella Simon memutuskan untuk menjadi mualaf. Saat mengucapkan kalimat syahadat, Marcella ditemani sahabatnya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Bahkan belakangan Marcella terlihat rajin memakai hijab, seperti yang terlihat dalam postingan Instagram miliknya. Dalam unggahan pada Sabtu (7/3) lalu, perempuan berusia 30 tahun itu kembali memamerkan penampilan dengan busana tertutup lengkap dengan hijab.

Marcella nampak modis mengenakan atasan warna cream yang dipadukan rok panjang warna cokelat. Hijab warna merah muda yang dikenakan pemain sinetron "Orang Ketiga" itu membuatnya nampak makin manis.

Bersama dengan unggahan tersebut, Marcella mengaku belum siap berhijab karena masih banyak hal yang menjadi pertimbangannya. Namun ia bersyukur karena didekatkan dengan orang-orang baik.


"Bersyukur banget.. walaupun belum berani memutuskan untuk berhijab karena banyak pertimbangan.. tapi karena selalu berdoa untuk diberi kemudahan dalam belajar, aku selalu didekatkan dengan orang2 baik," tulis Marcella. "Kegiatan2 yg banyak kasih pelajaran dan pengalaman."

Marcella Simon

Instagram

Usai memutuskan mualaf, Marcella ternyata mendapat tawaran syuting untuk memerankan karakter berhijab. Dari hal tersebut, orang-orang terdekat banyak yang bertanya pada Marcella kapan bisa mantap berhijab dan menutup aurat.

"Shooting pun dapet perannya tiba2 berhijab, bareng kru2 yg mostly udah hijrah.. yang selalu kasih spare waktu untuk ibadah.." sambung Marcella. "Terus banyak yang nanya, nunggu apa kak?"

Tak disangka, Marcella ternyata menunggu izin dari sang calon suami untuk berhijab. "'Nunggu dikasih calon suami yang bilang boleh, siap.. dan kelakuannya mencerminkan perkataan dan komitmentnya'" tutur Marcella.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait