5 Seconds of Summer Ungkit Kenangan Masa Lalu di Video Musik 'Old Me'
YouTube/5SOS
Musik

'Old Me' sendiri merupakan single keempat dalam album 'Calm' yang dirilis oleh 5SOS pada tahun 2020 ini. Menyusul tiga single yang telah dirilis lebih dulu, yakni 'Easiers', 'Teeth', serta 'No Shame'.

WowKeren - 5 Seconds of Summer kembali menyapa para penggemar dengan karya terbaru mereka, "Old Me". Grup yang dibentuk pada tahun 2011 ini juga meluncurkan versi video musik "Old Me" pada Selasa (10/3) waktu setempat. Kali ini, grup beranggotakan empat orang tersebut kembali menggaet Hannah Lux Davis untuk duduk di bangku sutradara.

Sesuai dengan judulnya, dalam lagu "Old Me" ini 5SOS mengajak para penggemar ke masa lalu, lebih tepatnya menampilkan perjalanan kilas balik mereka ke awal karier. Grup pelantun "Youngblood" tersebut seolah mengulang sejumlah momen berharga dalam kehidupan mereka lewat potongan video-video amatir yang diselipkan sepanjang klip.

Video ini dibuka dengan sosok Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood, dan Ashton Irwin yang duduk di gerbong kereta. Seiring kereta yang mulai dipenuhi orang, mereka menampilkan kilas balik saat masa remaja.


Keempat personel 5SOS remaja tersebut ditampilkan saling berlarian dan bercanda. Adegan ini seolah menunjukkan bahwa mereka memang memiliki kedekatan pribadi.

Video klip ini juga menampilkan momen saat grup pencetak hits "Teeth" tersebut melakukan konser perdana mereka. Potongan video konser ini ditampilkan dalam bentuk dokumenter, sehingga menambah kesan "Old" yang mereka usung.

Video ditutup dengan pintu kereta digambarkan terbuka, dan personel 5SOS melangkah memasuki area panggung besar dengan penonton bersorak riuh menyambut mereka. Adegan ini tentunya mengindikasikan bahwa 5 Seconds of Summer telah menuai sukses besar atas kerja keras mereka selama ini.

Sebagai informasi tambahan, klip "Old Me" dibuat di Sydney, Australia. Adegan terakhir kala mereka beranjak masuk panggung adalah rekaman dari "Fire Fight Australia", yakni konser amal yang digelar untuk membantu mengakhiri kebakaran hutan yang melanda Australia beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, "Old Me" sendiri merupakan single keempat dalam album "Calm" yang dirilis oleh 5SOS pada tahun 2020 ini. Sebelumnya, mereka sudah lebih dulu merilis tiga single yang meliputi "Easiers", "Teeth", serta "No Shame".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait