Ingat! Jangan Beri Tahu Orang Lain Jika Hendak Bepergian Sendirian
Travel

Solo traveling atau berjalan-jalan ke tempat wisata terkesan menjadi hal yang super menakutkan. Namun, solo traveling akan sangat menyenangkan dan tidak menakutkan jika kalian mengetahui beberapa tips-nya.

WowKeren - Ketika kita traveling sendirian usahakan jangan sampai banyak orang mengetahui hal tersebut. Paling tidak, jika orang berpikir bahwa di tempat tersebut kalian mengenal seseorang, orang akan berpikir dua kali jika mau melakukan hal buruk kepadamu. Hal ini juga berlaku saat kalian sedang menunggu sendiri di suatu tempat atau berada di alat transpotasi umum.

Ketika ada yang bertanya apakah kalian pergi sendiri, jawab saja kalau kalian pergi bersama teman dan terpisah karena teman sedang ada perlu. Meskipun tak semua orang jahat, namun lebih baik berhati-hati. Karena tak apa berbohong demi keselamatan dan kenyamanan perjalananmu.

Intip juga yuk beberapa rekomendasi kota yang cocok banget untuk dijelajahi sendirian di sini. Simak juga beberapa kegiatan yang cocok dilakukan untuk me time [u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00266961.htmldi sini[u].

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru