Tasya Farasya dan Jennifer Bachdim Waspada Virus Corona, 'Dipaksa' Lakukan Ini
Instagram/jenniferbachdim
Selebriti

Salah satu akun gosip membagikan InstaStory Tasya Farasya dan Jennifer Bachdim. Mereka mengabadikan tempat yang dikunjungi sudah waspada pada virus corona.

WowKeren - Wabah virus corona masih terus merajalela di penjuru dunia. Terbaru hingga saat ini kasus corona di Indonesia ada 27 orang positif terinfeksi COVID-19 dengan 1 pasien meninggal dunia.

Masyarakat Indonesia pun mulai waspada saat berada di tempat ramai. Hal tersebut dialami oleh selebgram cantik Tasya Farasya yang memberi informasi saat masuk dalam mall ada pemeriksaan suhu. "Yuyur masuk mall sekarang cek suhu," tulis Tasya di InstaSory.

Senada dengan Tasya, Jennifer Bachdim juga mengabarkan ada pemeriksaan suhu saat memasuki stadion. Dalam InstaStory, istri dari Irfan Bachdim itu menandai lokasi Stadion Maguwoharjo yang ada di Yogyakarta. "Checking if we're healty (pemeriksaan untuk memastikan kita sehat)," tulis Jennifer.


Tasya jennifer

Instagram

Postingan InstaStory Tasya dan Jennifer tersebut dibagikan oleh salah satu akun gosip pada Selasa (10/3). Sejumlah netizen memberi reaksi beragam menanggapi pemeriksaan suhu untuk menghindari penyebaran virus corona tersebut.

"Gk setuju, demam blm tentu corona, gk demam blm tentu negatif corona. Masa inkubasi 14 hari suhu masih normal, tp tetep bisa nularin. Jd percuma," tulis akun @com***. "Bagus sih, walaupun bukan Corona juga seharusnya orang yang lagi g sehat sebaiknya dirumah aja.kan buat kebaikan sendiri juga," sambung akun @eve***.

"Semoga pemerintah jg bisa ngecek2 ke perumahan2.. Jgn cuma yg pergi ke mall aja.." seru akun @galsa***. "Bagus min, jangankan Mall yg tempat orang umum sekolah anakku di sini juga tiap hari diperiksa satu-satu bahkan ada yg dipulangkan karna demam," komentar akun @ash***. "

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru