Uus Disebut Iri Dengan Atta Halilintar Usai Beri Pendapat Begini
Instagram
Selebriti

Dalam kanal YouTube miliknya, Uus sempat membahas perihal tayangan konten milik Atta Halilintar. Namun komentar Uus malah menuai tanggapan miring dari netizen.

WowKeren - Baru-baru ini Uus terlihat mengunggah konten terbarunya di YouTube dengan mengundang Onadio Leonardo. Dalam kesempatan tersebut, Uus dan Onad terlihat saling membicarakan perihal dampak dari pengakuan mereka yang menikah setelah menghamili kekasihnya.

Uus dan Onad sama-sama kesal mendapatkan cibiran dari warganet lantaran tindakan jujurnya kepada publik malah direspon negatif. Hingga tiba-tiba Uus membicarakan soal pendapatnya setelah menonton YouTube milik Atta Halilintar.

“Gue nonton video Atta gitu, kalau orang kan ngebenci sesuatu itu kan karena tahu dari orang, nah gue itu gak bakal percaya sebelum gue nonton,” ujar Uus. “Trus yang loe alami apa? kekerasan psikis ya?” tanya Onad.


“Yang gue cari tahu nggak apa ketika gue nonton Atta? Remot, nah ini remot nih gue matiin,” ungkap Uus lantas tertawa. “Eh tapi dia raja YouTuber loh,” sahut Onad. “Nggak kuat,” timpal Uus.

Onad lantas bercerita bahwa sebelumnya ia sering mendapatkan saran dari rekan-rekannya untuk membuat konten serupa lantaran lebih menjanjikan untuk menjadi trending. Namun Onad malah menolak. “Gue ngerti, tapi YouTuber banyak yang kampung,” ujar Onad.

Beri Pendapat Begini, Uus Disebut Iri Dengan Atta Halilintar

Instagram

“Gue pengen banget main YouTube tahu nggak loe, tapi pas gue lihat yang trending, katrok lagi dan laku anj*ng,” tambah Onad. Sementara itu, cuplikan tayangan YouTube milik Uus tersebut kini dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip dan menuai beragam respon dari warganet.

Rupanya banyak dari netter yang kurang menyukai sikap Uus saat memberikan komentarnya terkait kanal YouTube milik Atta. “Iri tanda tak mampu woooiiiii...... Udah siiii ikut bahagia aja klo orang lain bahagia.... Usil amat..…,” komentar seorang netter. “Ya biarin kalii, kalau gak laku ya gak laku aja,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru