Geger Millen Foto Bugil-Nekat Berkeliaran di Bali, Netter: Awas Corona
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru agaknya asyik liburan di tempat yang dinyatakan rawan Corona dan terciduk mengumbar pose vulgar. Meski kerap dicibir, netter tetap mengkhawatirkan jika Millen terkena virus Corona.

WowKeren - Millendaru dikenal sebagai salah satu selebriti yang aktif di sosial media. Namun baru-baru ini, Millen membuat netizen gemas karena pamer foto vulgar.

Ia mengunggah momen sedang berendam di bath-up. Millen rupanya tampak rileks dan asyik mandi kembang.

Tak cuma itu, Millen juga tampak nongkrong cantik di sebuah kafe di Bali. "Afternoon tea ☕️ n love the cocktails✨@azulbeachclub," kata Millen.

Millendaru

Sumber: Instagram


Melihat tingkah Millen ini, netter mengingatkan soal bahaya Corona. Pasalnya, Bali juga menjadi salah satu lokasi yang dianggap rawan.

"Batasin jangan berkeliaran mulu apalagi tempat ramai , lagi banyak virus," sindir netter. "Jaga kesehatan terus di Bali ya kak milen waspada covid 19," seru netter. "Jaga diri kaka baik baik,nanti kaka kena virus corana," seru yang lainnya.

Sementara itu, salah satu pasien yang positif Corona dan meninggal terdapat di Bali. Akibatnya, puluhan orang sempat dinyatakan sebagai suspect karena pernah menjalin kontak dengan pasien yang meninggal.

Sempat muncul saran agar Bali menjadi salah satu wilayah yang wajib melakukan lockdown. Terkait hal itu, pihak pemerintah pusat masih harus meninjau ulang.

"Saya kira itu kebijakan yang perlu dipikirkan matang-matang, tapi bukan berarti nggak mungkin," ujar Tenaga Ahli Utama KSP Donny Gahral Adian. "Artinya biarkan Pak Doni Monardo sebagai Gugus Tugas mengevaluasi, dan mengambil keputusan dalam waktu dekat ini, apakah itu diperlukan atau tidak, tentu saja koordinasi sama kepala daerah yang emang tahu betul kondisi daerah masing-masing."

Disisi lain, pemerintah Bali mencoba mengantisipasi dengan melakukan penyemprotan massal terutama di area wisata. "Hari ini sebenarnya bukan yang pertama, minggu lalu kami dari pemerintah Provinsi Bali dengan beberapa stakeholder pariwisata juga sudah melakukan, tapi masih dalam jumlah yang sangat terbatas. Pada waktu itu sudah melakukan di beberapa tempat di Nusa Dua dan penyeberangan yang di matahari terbit, hari ini kita kembangkan lagi di beberapa titik, bahkan hari ini juga serentak di seluruh Bali, baik pemerintah Kabupaten/Kota maupun oleh industri-industri yang ada di Kabupaten/Kota seluruh Bali ya," kata Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati kepada wartawan, Minggu (15/3/2020), di Griya Santrian, Bali.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait