Rizky Febian Tetap Semangat Hibur Penggemar di Tengah Wabah Corona
Instagram
Selebriti

Virus Corona tak surutkan semangat Rizky Febian dalam menghibur para penggemarnya saat melakukan mini konser di DBL Arena, Surabaya belum lama ini. Ia tampak menyuguhkan penampilan terbaiknya.

WowKeren - Akhir pekan kemarin, penyanyi Rizky Febian menggelar show di DBL Arena, Surabaya. Virus Corona yang tengah mewabah pun tampaknya tak jadi persoalan untuknya. Anak sulung komedian Sule itu tetap menjalankan pertunjukan musiknya dengan apik.

Dilihat dari unggahan Rizky di Instagram, penonton yang hadir di lapangan basket kala itu begitu banyak. Rizky Febian pun merasa luar biasa bisa bernyanyi di lapangan olahraga tersebut. Semangatnya bernyanyi tak surut, meski ada virus Corona merebak.

"Pengalaman luar biasa bernyanyi di tengah lapangan basket dan luar biasa dengan kondisi kita yg sedang ada masalah dengan ramai nya virus Corona, ternyata tidak menyurut kan semangat orang yg kemaren datang luar biasa pecah sekali," tulis Rizky di Instagram.


Di sisi lain, Iky sapaan akrab Rizky Febian berharap masalah virus tersebut bisa cepat selesai. Ia mengaku sedih mengetahui banyak orang Indonesia yang positif Corona. "Dan kita sama2 saling mendoakan agar cepat terlewatkan masalah yg menimpa di negara kita ini, karena amat sangat menyedihkan melihat dampak yg kita rasakan, semoga cepat berlalu agar kita para musisi bisa kembali berkarya dengan sebebas-bebasnya, maju terus musisi indonesia," kata pria berdarah Sunda itu.

Dalam penampilannya tersebut, Rizky tampak sangat menikmati dapat ketika para penggemarnya dan penonton yang ada di sana antusias melihat aksinya. Meski ada rasa khawatir, namun sebagai musisi profesional Rizky tetap menampilkan yang terbaik dalam menghibur penggemarnya.

Postingan Rizky di Instagram tersebut tak ayal mendapat banyak komentar dari para penggemarnya. Fans Rizky yang menamai diri mereka Rizfelousindo ini tak lupa terus memberikan semangat serta perhatian agar sang idola tetap menjaga kesehatannya di tengah wabah virus Corona.

",Jaga kesehatan ya sayang," komentar usil salah satu penggemarnya. "Jaga kesehatan terus a' Iky," sahut netter lain. "jaga kesehatan a' Iky, See you when i see you a'," imbuh lainnya. "Sehat terus Ky," tutup akun @nim******ani.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait