Dibully Gercep Hamil Duluan, Sheila Marcia Santuy Ciumi Suami Saat Ultah
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia asyik merayakan ulang tahun sang suami, DJ Dimas Akira, dan juga memberikan hadiah spesial. Meski dicibir, Sheila dan suami tampak berbahagia terkait kabar kehamilan.

WowKeren - Sheila Marcia resmi menikahi DJ Dimas Akira pada 20 Februari lalu. Momen pernikahan digelar saklar di Bali dan jauh dari sorotan media.

Sayangnya belum sebulan momen spesial itu digelar, Sheila malah dicibir netizen. Ia dicurigai telah hamil duluan usai mengunggah foto testpack dengan tanda diduga positif.

"Gak heran ,gamau nebak Uda langganan jinah," sindir netter. "Gercep udah hamil," seru yang lainnya. "Dia klo kawin selalu krn hamil duluan yak," tebak netter.

Menanggapi cibiran netizen, Sheila agaknya memilih santai. Ia justru mengunggah momen mesra saat mencium suami di perayaan ulang tahun.


Rupanya, Sheila menjadikan kabar kehamilan sebagai kado buat Dimas. Mengetahui Sheila telah hamil, Dimas tampak bahagia. "Celebrating @dmustakira birthday at @dhouseofgembala giving my hubby a birthday present he will never forget," kata Sheila.

Sheila Marcia

Sumber: InstaStory

Sheila juga mengunggah ayat Alkitab via InstaStory seolah menguatkan dirinya. "Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus," demikian bunyi ayat Filipi yang diunggah oleh Sheila.

Sebelumnya, Sheila sempat dibully soal foto bersama sang ayah. Haters sempat meledek ayahnya sebagai aki-aki berduit sekaligus suami dari Sheila.

Menanggapi itu, Sheila langsung melontarkan kritikan pedas. "Aku bersama 'aki-aki' yg para netizen seenaknya menghakimi di kolom/account2x gossip. Yes dia aki-aki yg saya cintai, saya mencintai dia dengan segala kelebihan dan kekurangannya sebagai papa saya di dunia. Aki-aki yg netizen bilang pasti kaya raya jadi saya mau sama aki-aki ini, faktanya saya gak perduli mau aki-aki ini kaya raya atau terperosok jatuh keuangannya, saya tetap Mencintainya dengan segenap hati saya," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait