Rayakan 7 Tahun Pacaran, Foto Felicya Angelista dan Hito Buat Akta Nikah Bikin Geger
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito akan melangsungkan pernikahan tahun ini. Namun foto Felicya terkait persiapan pernikahan malah memicu perdebatan di kalangan netizen.

WowKeren - Felicya Angelista sedang mempersiapkan pernikahan dengan Immanuel Caesar Hito. Menjelang momen spesial itu, Felicya mengungkap foto untuk buku nikahnya dan Hito.

Feli tak kuasa menahan rasa bahagia karena akan segera menjadi istri dari Hito. Ia juga mengucapkan selamat annivesary yang ke-7.

Feli berharap ia dan Hito selalu bersama. Ia juga ingin pernikahannya dengan Hito selalu berlandaskan ajaran Yesus Kristus.

"Happy 7 years anniversary my dearest fiance ❤️ Semoga kita berdua terus menjadi pasangan yang sama-sama bertumbuh di dalam Yesus Kristus 🤍 Sama-sama terus mau belajar menerima dan memberi, selalu ada satu sama lain di keadaan apapun dan semakin saling mengasihi ❤️ I love you my soon to be husband, semoga semua rencana kita selalu diperkenan Tuhan, amin," kata Feli.


Rekan artis ikut berdoa dan dukungan pada Feli. Mereka memuji Feli yang cantik serta gaya gagah Hito berkemeja putih.

"Foto ini ngingetin aku waktu 10 thn lalu... *sampetakjub 😍😍😍 @felicyangelista_ @hitocaesar," kata Mieke Amalia. "@felicyangelista_ tergemash. panutan buat pasangan muda lainnya. langgeng terus dan lancar smp hari H ya dek," seru Sinyorita Esperanza. "Gumuusshhhh♥️♥️ lancaaarr kalian smpe hari H🤗🤗 gbu cantikkuuhh," seru Masayu Clara.

Sementara itu, fans juga ikut mendoakan agar acara berjalan lancar. "Semoga dimudahkan kak," kata netter. "Jaga kesehatan kak, lagi Corona," saran netter.

Disisi lain, netter malah berdebat soal latar belakang foto Felicya dan Hito. Sebagian terheran-heran karena foto itu berlatarbelakang merah.

"Jamannya gw nikah ko ga ada poto bgini ya. Pas potonya ya masing², cetakan yg sama kaya buat poto ktp,' kata netter. "Ko baground ya merah si , kan klo buat nikah biru," ujar netter. "Dia nikahnya di dukcapil bukan dia KUA. Kalau di KUA baru baground biru dan foto nya pun sendiri-sendiri," ujar netter. "Kalau non muslim merah mba, dan di akta fotonya berdua tanpa dipisah," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait