Kalina Oktarani Resmi Menikah Dengan Pengacara, Pilih Tunda Resepsi Gara-Gara Wabah Virus Corona
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti
Seleb vs Corona

Kalina Oktarani dan Insank Nasruddin telah melangsungkan akad nikah pada Senin, 16 Maret kemarin. Meski ditunda, Insank mengumumkan waktu baru untuk acara resepsi pernikahannya.

WowKeren - Kalina Oktarani telah resmi menikah untuk yang ketiga kalinya dengan pengacara Insank Nasruddin pada Senin (16/3) lalu. Dalam foto yang diperlihatkan di Instagram Story, Insank dan Kalina telah melakukan akad nikah.

"Kemarin sudah akad, hanya terbatas pihak keluarga saja," kata Insank seperti dilansir dari Kumparan. "Iya, kemarin acara keluarga saja."


Mantan pengacara Rey Utami dan Pablo Benua dalam kasus ikan asin ini mengungkap akad nikahnya dan Kalina digelar di kawasan Bintaro. Namun Insank enggan menyebut detail lokasi acara sakral tersebut digelar.

Insank juga mengungkap akan mengadakan acara resepsi pernikahan. Namun mengingat situasi Indonesia yang saat ini dengan wabah virus corona merajalela, Insank dan mantan istri Deddy Corbuzier itu memutuskan untuk menundanya.

"Rencana (menggelar resepsi pernikahan) ada," sambung Insank. "Namun, karena saat ini masih mencuat corona, jadi kami pending sementara waktu."

Bila tiada aral melintang, Insank dan Kalina akan menggelar resepsi pernikahan menjelang akhir tahun, tepatnya pada bulan Oktober. Pada saat itu Insank berharap acara tersebut akan dihadiri banyak orang, baik keluarga dekat maupun para sahabat.

"Maksudnya acara akhir tahun itu kami agendakan untuk semua," lanjut Insank. "Insyaallah, di bulan sepuluhlah, ya."

Untuk diketahui pernikahan dengan Insank Nasruddin adalah yang ketiga bagi Kalina. Pernikahan Kalina dan Deddy Corbuzier berakhir dengan perceraian pada tahun 2013 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Askanio Nikola Corbuzier atau akrab disapa Azka. Tahun 2017 Kalina menikah dengan Muhammad Hendrayanto namun kembali berakhir dengan perceraian pada April 2018 lalu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts