Candaan Joko Anwar Untuk Yang Sedang Isolasi Diri Justru Picu Curhat Ambyar
Instagram/jokoanwar
Selebriti

Joko Anwar mencairkan suasana genting virus corona yang tengah mewabah di berbagai penjuru dunia. Cuitan sutradara ini mendapat respon beragam dari warga Twitter.

WowKeren - Jumlah pasien positif virus corona (Covid-19) di Indonesia hingga kini masih terus bertambah. Pemerintah telah mengonfirmasi 55 kasus baru pada Rabu (18/3) kemarin. Dengan demikian, total jumlah kasus corona di Indonesia mencapai 227 pasien.

Penyebaran virus covid-19 tersebut membuat masyarakat Indonesia menjadi panik. Di tengah gentingnya wabah virus corona, sutradara Joko Anwar mencoba menghibur lewat cuitan Twitter. Dalam salah satu cuitannya, Joko Anwar mengungkap selain virus, kesepian juga dapat membunuh.

Sutaradara film "Pengabdi Setan" itu memberi imbauan bagi netizen yang sedang isolasi di rumah. Joko Anwar mengingatkan untuk menghubungi rekan serta saudara yang sendirian agar tidak merasa kesepian.

"Yang lagi stay di rumah untuk isolasi diri atau kerja dari rumah, kalau ada yang nemenin beruntung banget," bunyi cuitan Joko Anwar pada Rabu (18/3). "Cobalah hubungi saudara atau teman yang hidup sendiri. Bikin mereka ngerasa ada orang yang peduli. Selain virus, kesepian juga bisa membunuh."


Joko Anwar

Twitter

Cuitan pria berusia 44 tahun tersebut langsung ramai dikomentari warga Tiwtter. Beberapa netizen setuju dan malah curhat "ambyar" pada Joko Anwar tentang situasi mereka saat isolasi di rumah demi mengurangi penyebaran virus corona.

"Alhamdulillah saya masi hidup meskipun kesepian om," tulis akun @zobat***. "saya lebih suka sendiri om. sendiri itu sendiri adalah teman yang cukup untukku asiiiik," sambung akun @padfo***. "Makasih dah ingetin mas joko," seru akun @itsme***. "Aku baru sadar kalau aku kesepian," seru akun @arii***.

"Kesepian juga bisa membunuh. baique," komentar akun @tidur***. "Tanpa isolasi diri, memang udah sering sendiri selain sama keluarga," imbuh akun @vani***. "Jomblo kesepian seperti saya, apakah boleh e-learning sambil ditemani mantan biar ga kesepian," kata akun @abd***. "Belom tentuuu. Sendiri tidak sama dengan kesepian. Yang enjoy sendiri juga banyak," seru akun @murti***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru