Enzy Storia Tak Sepenuhnya Isolasi Diri Saat Corona, 'Nekat' Keluar Rumah Demi Syuting Acara Ini
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia memang membatasi aktivitas di luar rumah demi mengurangi penyebaran virus corona. Ia pun mengungkap banyak pekerjaan yang batal karena wabah covid-19 itu.

WowKeren - Penyebaran wabah virus corona di Indonesia makin melesat. Per Kamis (19/3) kemarin, total jumlah kasus corona telah mencapai 309 dengan 25 pasien dinyatakan meninggal dunia dan 15 pasien sembuh. Dengan bertambahnya kasus corona, Presiden Jokowi telah mengimbau masyarakat untuk melakukan aktivitas di rumah saja.

Imbauan tersebut dilakukan oleh presenter cantik Enzy Storia. Meski mengaku belum melakukan imbauan sepenuhnya, dara cantik berusia 27 tahun ini benar-benar membatasi aktivitasnya di luar rumah. Ia pun menyebut hanya keluar rumah untuk syuting program "Tonight Show" yang dibawakannya bersama Desta, Vincent Rompies dan Hesti Purwadinata.

"Saya seriously, hanya keluar rumah buat syuting 'Tonight Show' saja," kata Enzy pada Kamis (19/3) seperti dilansir dari Kumparan. "Selebihnya saya di rumah."

Enzy tak memungkiri ada banyak pekerjaan yang dibatalkan gara-gara virus corona. Meski demikian, hal tersebut tak membuatnya menyesal karena demi kesehatan diri sendiri dan orang lain.

"Banyak yang batal terutama acara yang berhubungan dengan massa banyak," sambung Enzy. "Tapi, buat aku itu keputusan terbaik."


Untuk mencegah penyebaran virus corona, Enzy pun menerapkan beberapa cara. Mulai dari sering mencuci tangan dan social distancing.

"Stay home or social distancing. Gunakan sarung plastik atau alas untuk pegang apapun," lanjut Enzy. "Sering cuci tangan or pakai hand sanitizer dan masker dan please stay at home!"

Sebelumnya terungkap Enzy juga membatasi diri untuk berjabat tangan dengan orang lain. Ia pun berharap aksinya untuk tak berjabat tangan sementara waktu tersebut tidak membuat orang di sekitarnya menjadi baper.

"Demi kesehatan kita sama sama, ku menghindari berjabat tangan dan bersentuhan dulu dengan orang lain," tulis Enzy dalam akun Twitter. "Semoga ga ada yang baperan yaa bukan berarti sombong. Cuma lebih baik menjaga kan daripada mengobati."

Sementara itu Enzy pun melakukan hal bermanfaat untuk memeragi virus corona. Ia mengungkap akan menanggung kebutuhan hidup kepala keluarga yang positif corona.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait