Demi Jaga Sistem Imun, Dimas Beck Pilih Berjemur Di Atap Rumah
Instagram/dimasbeck
Selebriti

Dimas Beck terlihat mengabadikan momen saat berjemur di atap rumah. Rupanya hal tersebut ia lakukan karena dipercaya bermanfaan untuk menjaga sistem imun dengan baik.

WowKeren - Belakangan ini publik dihebohkan dengan wabah virus corona yang semakin banyak menjangkit masyarakat Indonesia. Tak ayal, sejumlah selebriti Tanah Air pun tergerak untuk turut memberikan donasi hingga membuka penggalangan dana.

Lantas baru-baru ini Dimas Beck tampak ingin membagikan tips soal menjaga sistem imun atau kekebalan tubuh agar terhindar dari wabah virus corona. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dimas melalui unggahan terbarunya di Instagram.

Pemilik nama asli Dimas Kahlil Sudoyo Beck ini membagikan potret selfie-nya saat berjemur di bawah terik matahari. Menariknya lagi, tampaknya potret tersebut diambil oleh Dimas dari atap rumah.


Mengiringi unggahannya, Dimas menerangkan bahwa sinar matahari yang mengandung vitamin D sangat baik untuk kesehatan kulit. Dimas bahkan membeberkan berbagai manfaat yang bisa didapatkan dari kandungan sinar matahari di pagi hari. Yang mana manfaat tersebut juga sangat penting untuk menjaga kekebalan tubuh.

Berjemur, penting! Vitamin D di hasilkan oleh kulit, dengan kolesterol dalam tubuh yang di rubah jadi energi,” tulis Dimas sebagai keterangan pada foto postingannya. “Juga untuk anti depresan alami, juga memperbaiki jam tidur karena body-clock kita benar juga..dan yang paling penting akhirnya jadi sistem imum yang lebih baik. semangat guys!

Demi Jaga Sistem Imun, Dimas Beck Pilih Berjemur Di Atap Rumah

Instagram

Tak ayal, unggahan Dimas tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan di kolom komentar. “Tapi gk di atas atep jg kaliiii, emang gk punya roof top ? ” komentar seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. “Yes...berjemur sehat yg disarankan dokter di jam 10am dan cukup 15 menit...Benar kan @dimasbeck,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait