Syukuran Sunat Rafathar Putra Raffi dan Nagita Terpaksa Batal, Diprotes Warga Andara Waspada Corona
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar sudah dikhitan beberapa waktu lalu di salah rumah sakit Jakarta Selatan. Namun acara syukuran sunat putra Raffi dan Nagita ini dibatalkan mengingat situasi virus corona yang mewabah.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Rafathar Malik Ahmad, putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah disunat. Sebagai orangtua, Raffi dan Nagita terlihat setia menemani Rafathar saat menunggu dokter hingga ketika proses sunat berlangsung. Lewat postingan Instagram, Rafathar bahkan terlihat sudah bisa mengenakan celana dan mendapatkan sertifikat penghargaan karena keberaniannya untuk disunat.

Namun di tengah virus corona alias covid-19 yang saat ini sudah mewabah di Indonesia, acara syukuran sunat Rafathar terpaksa dibatalkan. Harusnya acara tersebut digelar pada hari ini, Sabtu (21/3). Acara tersebut dibatalkan karena warga perumahan tempat tinggal Raffi dan Nagita merasa keberatan.

"Salam Hormat untuk teman-teman Media. Menyambung dengan Undangan Liputan Syukuran Sunatan Rafathar dan Surprise Hadiah dari Raffi untuk Rafathar, dengan berat hati dibatalkan," begitu pesan yang diterima pada Sabtu (21/3) seperti dilansir dari DetikHot. "Karena pihak Management Andara dan Warga sekitar menolak adanya pengumpulan masa terkait wabah Covid 19."


Seperti diketahui Rafathar telah disunat di salah satu rumah sakit Jakarta Selatan. Momen tersebut juga diabadikan dalam channel YouTube RANS Entertainment.

Dalam salah satu foto yang dibagikan di postingan Instagram, Rafathar nampak santai dan tak merasa takut saat proses sunat. Ia bahkan terlihat asyik bermain game di ponselnya saat berada di ruangan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru