Dibully Gatal, Suami Katty Butterfly Ngelike Foto Cewek Berbikini Umbar Tato Seksi
Instagram/shelleysoju
Selebriti
Keretakan Rumah Tangga DJ Katty Butterfly

Suami DJ Katty Butterfly, Andri Tanuwijaya, kabarnya cuma berteman biasa dengan cewek seksi bernama Shelley Soju. Namun bukti Andri ngelike di postingan Shelley kembali memicu reaksi sinis.

WowKeren - Katty Butterfly dibuat geram dengan foto mesra suaminya, Andri Tanuwijaya, dengan seorang wanita. Katty seolah menyindir sang suami dengan wanita tersebut.

Belakangan, para sahabat Andri, ikut bersuara. Peramal Wirang Birawa dan pengacara seleb Indra Tarigan menyesalkan sikap Katty yang menuding Andri berselingkuh.


Wirang menyentil sikap Katty yang seolah ngedrama. Sedangkan Indra mengaku kalau Andri sempat berkonsultasi soal masalah itu padanya. Indra juga mengungkap kalau Andri dan wanita yang bernama Shelley Soju itu cuma teman biasa.

"@andri.tanu.wijaya @indra_tariganbreblack waduh," ujar Wirang dengan emoticon memutar mata ke atas. "@wirangbirawa padahal masih sah suami istri loh mereka .,masih bisa di bicarakan., knp malah photo2 diumbar begitu ya. Itu sahabatnya, bukan pacar nyaaaa. Sebenernya ini masalah rumah tangga ngak baik di publish tp selama ini andri berusaha mempertahankan., dan dia dah konsul sama saya 5 bulan lalu., dan andri dengar kata saya waktu itu dan baik malah mereka pergi ke thailan liburan., tp kita berdoa lg buat mereka biar ttp bersatu yaaa," harap Indra.

Isu Pelakor

Sumber: Instagram

Kenalan lainnya juga menyangkal kalau Shelley seorang pelakor dan menyalahkan Andri yang gatal. Shelley juga menegaskan ia bukan pelakor yang berniat mengeruk uang Andri.

"Aku dibesarkan di keluarga kaya, aku cuma pura-pura miskin. Memakai baju sederhana dan tak membiarkan orang tahu kalau aku kaya," demikian unggahan di postingan Shelley. "Jadi jangan percaya berita sampah yang bilang aku wanita jalang yang mengincar uang dari suami orang lain."

Isu Pelakor

Sumber: Instagram

Sayangnya netizen kembali menemukan bukti kalau Andri sempat memberikan like di postingan seksi Shelley yang kini telah dihapus. Netter tak urung menyentil sikap Shelley yang terlalu akrab dengan Andri.

"Lum ngerasain lu klw punya laki d ambil org Tr lu ngerasain sakit nya, tpi susah klw hidup lu gda nurani nya cuma mikir materi," kata netter. "Lelaki jelas salah .. tapi sebagai sesama manusia apa salahnya membantu .. dengan gak nanggepin laki orang itu berarti kita sudah membantu rumah tangga orang," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts