Hong Suk Chun Beber Sikap Asli Park Bo Gum di Lokasi Syuting 'Itaewon Class'
Naver
TV
Demam Itaewon Class

Park Bo Gum menjadi cameo di episode terakhir 'Itaewon Class'. Dalam episode ke-16 itu, aktor ganteng itu mendapat peran sebagai koki yang melamar kerja di cafe milik Kwon Nara.

WowKeren - Park Bo Gum menjadi cameo di episode terakhir "Itaewon Class" yang tayang pada Sabtu (22/3). Dalam episode ke-16 itu, aktor ganteng itu mendapat peran sebagai koki yang melamar kerja di cafe milik Oh Soo Ah (Kwon Nara).

Selain beradu akting dengan Kwon Nara, Park Bo Gum juga beradegan dengan Hong Suk Chun. Pada Minggu (23/3), Hong Suk Chu membagikan foto bersama Park Bo Gum dan Kwon Nara di akun Instagram pribadinya.

Hong Suk Chun juga membuat tulisan panjang memuji habis-habisan sikap asli Park Bo Gum di lokasi syuting. "Kalau aku harus menyebut seseorang yang bersinar cerah, tanpa ragu itu pasti Park Bo Gum. Park Bo Gum yang loyal, yang menjadi cameo 'Itaewon Class' pada episode final yang tayang kemarin malam, karena kesetiaannya pada sutradara," tulis Hong Suk Chun.

"Dia adalah sosok yang ramah dan menyenangkan sehingga semua staf di lokasi syuting bersorak untuknya, hehe. Meskipun singkat, dia adalah sosok yang bersinar cerah. Dia adalah seseorang yang saat pertama kulihat di peran kecil, kuprediksi dia akan jadi besar," sambung Hong Suk Chun.


"Kuharap dia terus menerima cinta untuk waktu yang lama dengan dengan pola pikir dan hati yang sama. Sepintas Park Bo Gum bilang padaku, 'Hyung, aku akan mampir ke restoranmu untuk makan'. Park Bo Gum benar-benar naik kereta bawah tanah dan datang makan dengan temannya," imbuh Hong Suk Chun.

"Kutanya, 'Kamu naik kereta bawah tanah?' dan dia bilang, 'Ya, aku sering melakukannya. Aku menyukainya (naik kereta bawah tanah) karena rasanya lebih nyaman'. Hehe, kupikir dia sungguh anak yang luar biasa," pungkas Hong Suk Chun.

Episode terakhir "Itaewon Class" sendiri sukses mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drama yang turut dibintangi oleh Park Seo Joon itu sukses memperoleh angka 16,5 persen.

Sementara itu, slot Jumat - Sabtu malam yang ditinggalkan "Itaewon Class" nantinya bakal digantikan oleh "The World of the Married" mulai 27 Maret mendatang. Drama itu fokus menceritakan kehidupan pasangan suami istri. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts