Kwon Nara Dibilang Pemenang Akhir di Final 'Itaewon Class', Ini Alasannya
JTBC
TV
Demam Itaewon Class

Slot Jumat - Sabtu malam yang ditinggalkan 'Itaewon Class' di channel JTBC nantinya bakal digantikan oleh drama 'The World of the Married' mulai 27 Maret mendatang.

WowKeren - "Itaewon Class" mengakhiri penayangan pada Sabtu (21/3). Drama JTBC itu ditutup dengan akhir bahagia di mana Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) akhirnya bisa membalas dendam pada pimpinan Jang Ga, Jang Dae Hee (Yoo Jae Myung).

Menariknya dalam episode ke-16 itu, Park Bo Gum muncul sebagai cameo. Aktor ganteng itu tidak beradu akting dengan Park Seo Joon maupun Kim Da Mi melainkan beradegan dengan Kwon Nara.

Dalam cuplikan episode terakhir "Itaewon Class", Park Bo Gum mendapat peran sebagai koki yang melamar kerja di cafe milik Oh Soo Ah (Kwon Nara). Begitu melihat wajah ganteng Park Bo Gum, Oh Soo Ah langsung melongo terpesona.

Kemunculan Park Bo Gum ini ramai dikomentari netizen Korea Selatan. Selain mencibir model rambut sang aktor, netizen rupanya menyebut Kwon Nara adalah pemenang sesungguhnya "Itaewon Class" karena mendapatkan Park Bo Gum sebagai koki di cafe barunya.



"Oh Soo Ah adalah pemenang akhirnya," tulis seorang netizen. "Soo Ah melakukan bisnis yang bagus dengan direktor Sae Ro Yi dan beralih ke Bo Gum, kekekeke," sambung yang lain. "Kurasa Park Bo Gum sangat ganteng. Dia mendapat adegan close up," imbuh netizen lain. "Wow, Oh Soo Ah lah yang paling beruntung di sini," pungkas netizen lain.

Episode terakhir "Itaewon Class" sendiri sukses mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drama yang turut dibintangi oleh Lee Joo Young itu sukses memperoleh angka 16,5 persen.

Sementara itu, slot Jumat - Sabtu malam yang ditinggalkan "Itaewon Class" nantinya bakal digantikan oleh "The World of the Married" mulai 27 Maret mendatang. Drama itu fokus menceritakan kehidupan pasangan suami istri. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts