Sophie Turner Sindir Evangeline Lilly yang Tolak Karantina dan Social Distancing
Getty Images
Selebriti

Sebelumnya, Evangeline Lilly memang merasa kebijakan karantina telah merebut kebebasannya. Bukan hanya itu, aktris 'Ant-Man' ini bahkan masih pergi ke tempat publik.

WowKeren - Pekan lalu, aktris Marvel Studios Evangeline Lilly mendapatkan kritik pedas dari publik lantaran terang-terangan mengaku menolak imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing. Dalam keterangannya, aktris pemeran Hope Van Dyne di seri "Ant-Man" tersebut mengaku kebijakan karantina dan social distancing merenggut kebebasannya.

Kini, rupanya tindakan Evangeline Lilly tersebut mendapatkan sindiran dari aktris cantik Sophie Turner. Melalui siaran Instagram Live-nya belum lama ini, istri Joe Jonas itu mengkritik orang-orang egois yang lebih mementingkan kebebasan dibandingkan kesehatan bersama.

Bintang "Gamer of Thrones" tersebut mengunggah videonya bersama sang suami yang sedang melakukan karantina di rumah. Meski tidak menyebut nama Evangeline Lilly secara langsung, namun pernyataan Sophie ini diyakini menyindir bintang "Avengers: Endgame" tersebut.

"Ini tehnya. Tetap di dalam (rumah), jangan menjadi bodoh dengan menghitung nilai kebebasanmu di atas kesehatan," kata Sophie.


"Aku tidak peduli dengan kebebasanmu. Kau bisa saja menginfeksi orang lain, orang-orang yang rentan di sekitarmu dengan melakukan hal seperti ini. Tetaplah di dalam rumah. Itu tidak keren dan tidak hebat dan tidak pintar. Dan itu tehnya," lanjutnya.

Di sisi lain, sebelumnya Evangeline Lilly memang terang-terangan mengaku jika dirinya masih sering pergi ke tempat publik. Melalui akun Instagram miliknya, aktris "Ant-Man and the Wasp" tersebut masih beraktifitas seperti biasanya, bahkan mengajak kedua anaknya ke camp senam.

Tindakan Evangeline Lilly yang menentang kebijakan pemerintah ini pun tentunya membuatnya menerima banyak kritik pedas. Aktris asal Kanada tersebut dianggap tidak sensitif serta tak bertanggungjawab atas kesehatan dirinya sendiri maupun orang lain.

Meski menerima banyak kritik, Evangeline justru menyebut kalau virus corona tak ada bedanya dengan flu pernapasan biasa. Ia juga mengklaim kalau dirinya lebih mengutamakan kebebasan dibandingkan melakukan social distancing.

"Semua atas nama flu pernapasan. Beberapa orang mengutamakan hidup mereka daripada kebebasan. Sebagian lagi memprioritaskan kebebasan daripada hidup mereka. Kita semua punya pilihan," tegasnya saat membalas salah satu komentar penggemar di unggahannya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru