Suara Ciuman Park Seo Joon dan Kim Da Mi Saat Syuting 'Itaewon Class' Bikin Fans Salah Fokus
JTBC
TV
Demam Itaewon Class

Episode terakhir 'Itaewon Class' sukses mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drama yang turut dibintangi oleh Kwon Nara itu sukses memperoleh angka 16,5 persen.

WowKeren - "Itaewon Class" tamat pada Sabtu (21/3). Drama JTBC itu ditutup dengan akhir bahagia di mana Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) akhirnya bisa membalas dendam pada pimpinan Jang Ga, Jang Dae Hee (Yoo Jae Myung).

Untuk urusan cinta, Park Sae Ro Yi akhirnya berhasil menyatakan perasaannya pada Jo Yi Seo (Kim Da Mi) dan mereka kini berpacaran. Begitu episode terakhir tayang, tim produksi langsung memanjakan fans dengan rilis video syuting.

Salah satunya menampilkan momen saat Park Seo Joon dan Kim Da Mi syuting adegan ciuman di pinggir danau. Sebelum kamera mulai merekam, seperti bisa pemain dan sutradara berdiskusi bagaimana pengambilan gambar yang pas.

Begitu kamera mulai merekam, Park Seo Joon dan Kim Da Mi langsung fokus beradegan mesra. Yang menarik meski hanya ditampilkan singkat dalam drama, syuting adegan ciuman mereka rupanya berlangsung beberapa kali karena ada beberapa angle.


Proses syuting adegan ciuman ini langsung menyita perhatian fans Indonesia. Kocaknya banyak yang salah fokus membahas suara yang timbul ketika Park Seo Joon mencium bibiar Kim Da Mi dari angle close up.

"Suara kecup kecup nya bkin gemes," tulis seorang fans. "Bunyiiii cluuupp gt ga sih bunyinyaaa dheeee . . . Kok aq dredek yaa . . ." sambung yang lain. "Waaaaaaaaaaaaaaaaaq!!!!! Pagi pagi gua udh liat yg bginian, Ampe celepat celepot begitu," sahut fans lain.

"Aku udah nonton... peejuangan bgt yi seo buat dapetin hati'a babang... episode terahir di buat senyum" sendiri liat'a.." imbuh lainnya. "Bunyi ny sis bunyinya," lanjut fans lain. "Mereka yg ciuman gue yg ambyarrrr," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, episode terakhir "Itaewon Class" sukses mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drama yang turut dibintangi oleh Kwon Nara itu sukses memperoleh angka 16,5 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts