Bahagia Bisa Gabung, Kwon Nara Akui Bakal Kenang 'Itaewon Class' dalam Waktu yang Lama
TV
Demam Itaewon Class

'Itaewon Class' akan digantikan dengan 'The World Of The Married'. Drama yang dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Park Hae Joon ini akan mulai tayang pada 27 Maret mendatang.

WowKeren - JTBC mengakhiri penayangan "Itaewon Class" pada Sabtu (21/3). Drama ini ditutup dengan akhir bahagia, karena Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) akhirnya bisa membalaskan dendamnya pada pimpinan Jang Ga, Jang Dae Hee (Yoo Jae Myung).

Selain itu, kisah cinta Park Sa Ro Yi dan Jo Yi Seo (Kim Da Mi) juga berakhir bahagia. Di sisi lain, Oh Soo Ah (Kwon Nara) tampak terpesona dengan ketampanan Park Bo Gum yang muncul sebagai cameo dan berperan sebagai koki baru di kafe miliknya.

Setelah drama ini berakhir, para pemainnya pun mengungkapkan bagaimana perasaannya termasuk Kwon Nara. Dia juga berterima kasih kepada para pemirsa yang telah memberikan banyak cinta pada drama ini.


Bahagia Bisa Gabung, Kwon Nara Akui Bakal Kenang \'Itaewon Class\' dalam Waktu yang Lama

Soompi

"Periode syuting yang panjang terasa sangat singkat, dan aku bersenang-senang selama syuting karena aku bisa bekerja dengan sutradara, kru dan para aktor yang hebat. Aku pikir drama ini akan bertahan dalam ingatanku lebih kuat daripada drama lainnya," ujar Kwon Nara.

"Lebih dari segalanya, aku sangat berterima kasih dan bahagia bisa dicintai oleh begitu banyak orang. Secara pribadi, aku senang bisa belajar banyak. Sangat disesalkan (bahwa drama ini telah berakhir), tapi aku akan mencoba untuk menjadi aktor yang lebih baik dan orang yang lebih baik di masa depan. Sekali lagi terima kasih karena telah mencintai 'Itaewon Class' dan (karakterku) Oh Soo Ah. Semoga lebih bahagia, semuanya," pungkasnya.

Sementara itu, "Itaewon Class" akan digantikan dengan "The World Of The Married" yang akan mulai tayang pada 27 Maret mendatang. Drama yang dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Park Hae Joon ini dipastikan bakal menghadirkan beragam adegan ranjang di enam episode perdananya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts