David Lee Punya Banyak Kekhawatiran Jadi Teman Park Seo Joon di 'Itaewon Class'
TV
Demam Itaewon Class

David Lee memerankan karakter Lee Ho Jin, teman sejak SMA Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) dan membantu mengurus keuangan pria tersebut. Ia mengungkap banyak rasa khawatirnya.

WowKeren - David Lee telah rampung ikut ambil bagian dalam drama "Itaewon Class". Aktor kelahiran tahun 1994 itu memerankan karakter Lee Ho Jin, teman sejak SMA Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) dan membantu mengurus keuangan pria tersebut.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Lee Ho Jin banyak mengungkap kekhawatirannya membintangi "Itaewon Class". "Aku suka baca manhwa, seperti 'One Piece', jadi aku menikmati webtoon aslinya 'Itaewon Class'," ungkap Lee Ho Jin.

"Tapi aku sangat khawatir dan punya keraguan apa aku bisa melakukan pekerjaan dengan bagus. Aku belum pernah memainkan karakter yang mengenakan setelan jas dan memiliki getaran sebagai orang elit. Lebih dari segalanya, aku khawatir tampil sebagai teman Park Seo Joon," sambung David Lee.

Kerjasama David Lee dan Park Seo Joon paling bersinar saat Lee Ho Jin mengunjungi Park Sae Ro Yi di penjara. Park Sae Ro Yi kala itu berkata, "Lee Ho Jin, apa kamu mau berada di sisiku?" dan mengepalkan tangan di sisi panel kaca. Tanpa ragu Lee Ho Jin membalas Park Sae Ro Yi dan berkata, "Itu sebabnya aku di sini".


David Lee Punya Banyak Kekhawatiran Jadi Teman Park Seo Joon di \'Itaewon Class\'

Source: JTBC 'Itaewon Class'

Untuk adegan tersebut, Lee Ho Jin berkata, "Aku banyak merenungkannya, tetapi tidak tahu bagaimana mengekspresikan adegan ini. Pada hari saat syuting, Park Seo Joon dengan tenang mengekspresikan adegan ini dengan senyum penuh perhatian. Aku merasa seolah-olah itu telah dipecahkan setelah melihat bagaimana dia melakukannya."

"Aku banyak berpikir tentang setiap adegan agar tidak tampil berlebihan. Lee Ho Jin biasanya bersama Park Sae Ro Yi dan akting Seo Joon banyak membantuku setiap kali aku syuting," sambung Lee Ho Jin.

Lee Ho Jin juga membeberkan kesulitan menjadi teman Park Seo Joon yang di dunia nyata sebenarnya lebih tua darinya. "Sama seperti bagaimana rasanya berakting canggung saat mengenakan setelan jas, aku terus khawatir bagaimana bisa tampil sebagai teman Park Seo Joon karena aku tidak ingin menjadi pengganggu cerita," ungkap Lee Ho Jin.

"Dia sering bercanda denganku dan mendekatiku dengan nyaman. Melihatnya seperti ini membuatku nyaman. Karena dia bertindak seperti teman terhadapku, aku bisa merasakan bagaimana harus bereaksi," pungkas Lee Ho Jin.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts