Imbas Corona, Anak Kiwil-Meggy Wulandari Lakukan Pengobatan Secara 'Online'
Instagram/meggykiwil
Selebriti

Imbas wabah virus corona (COVID-19) yang menyebar di Indonesia, anak Kiwil dan Meggy Wulandari sampai harus melakukan pengobatan secara online. Bagaimana ceritanya?

WowKeren - Kiwil dan Meggy Wulandari memang telah mantap memutuskan untuk bercerai. Meski demikian, Kiwil tetap bertanggung jawab kepada Meggy dalam membantu mengurus buah hati mereka.

Salah satu anak Kiwil dan Meggy diketahui tengah sakit sehingga memerlukan pengobatan di rumah sakit secara berkala. Meggy menceritakan jika pengobatan sang anak saat ini harus dilakukan secara online lantaran adanya wabah virus corona (COVID-19).

Meggy menjelaskan jika dirinya dan keluarga memang tengah mengisolasi diri sesuai dengan anjuran pemerintah. Namun, sebagai seorang ibu ia tetap mengusahakan pengobatan sang buah hati melalui pesan singkat dengan dokter.

"Sudah dong. Ini anak-anak aku di rumah cuma bertiga loh," ujar Meggy saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada Senin (23/3). "Karena aku lagi sangat mengisolasi anak-anak. Aku juga mengisolasi mamaku di rumahnya."

"Aku sampai harus mengontrol anak aku kan ada pengobatan yang harus ke rumah sakit," sambungnya. " Sehingga aku komunikasi sama dokter by WA. Sampai rontgen pun itu by WA. Aku ada psikis, ada apa gitu sebutannya. Jadi dengan kejadian ini aku sangat-sangat khawatir."


Ditanya terkait apa penyakit sang anak, Meggy enggan menjawab. Menurut pengakuannya, mengurus anaknya yang sakit ini sangat menguras tenaganya. Apalagi, ia juga memiliki dua anak lain yang harus diurusi setiap saat.

"Ada anak aku sakit pengobatannya sudah hampir selesai," jelas Meggy. "Jadi hasil foto rontgen yang kemarin sama yang pertama dia sakit itu harus disamakan. Buat perbandingan."

"Itu tidak bisa dilakukan di rumah sakit jadi semua dilakukan by WA," sambungnya. "Jadi hari ini crowded banget aku, aku musti ngurusin anakku, ke dokternya juga, ngurus sidang ini."

Meggy sendiri mengapresiasi Kiwil yang masih menunjukkan sikapnya sebagai seorang ayah. Menurutnya, Kiwil selama ini selalu mencukupi kebutuhan anak-anaknnya sehingga dirinya cukup bersyukur.

"Alhamdulillah kalau Mas Kiwil mah yang penting sudah ngasih keperluan anak-anak," ungkap Meggy. "Tapi untuk hadir sidang dia juga lagi mengkarantinakan dirinya jadi saya positive thinking saja."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait