Evelin Nada Anjani Akui Jadi Agak Depresi Terus Berada Di Rumah
Instagram
Selebriti

Evelin Nada Anjani mengaku menjadi agak depresi karena diharuskan untuk terus berada di rumah dan membatasi sekian banyak kegiatannya di luar untuk mencegah penularan virus corona.

WowKeren - Baru-baru ini Evelin Nada Anjani turut menyampaikan pendapatnya terkait wabah corona yang ada di Indonesia. Mantan istri Aming tersebut menerangkan bahwa ia menjadi agak depresi karena diharuskan untuk terus berada di rumah.

Sementara Evelin sendiri adalah orang yang selalu aktif. Kendati demikian, ia belum terbiasa membatasi sejumlah kegiatannya. "Sebenarnya sedih sekali dengan kondisi ini, saya jujur suka bekerja tapi karena kondisinya diharuskan di rumah dulu, saya agak depresi karena kehilangan kegiatan yang biasa saya lakukan," ujar Evelin saat dilansir dari Detikcom, Selasa (24/3).

Meski begitu, Evelin akan mencoba untuk menyesuaikan diri dengan kondisinya yang sekarang. Ia mengaku enggan untuk kalah dengan keadaan. Pasalnya, perempuan yang berprofesi sebagai Disc Jockey ini meyakini bahwa akan ada hikmah dan hal baik yang bisa dipetik dari cobaan virus corona tersebut.


"Tapi saya tidak mau kalah dengan keadaan," tambah Evelin. "Saya mulai mengintropeksi diri saya sendiri, karena saya pikir Tuhan kasih kita cobaan ini pasti ada maksud dan tujuannya, tinggal kita yang pilih mau ke jalan yang mana. Semua orang punya pilihan masing-masing."

Kendati demikian, Evelin sedang mencoba untuk membiasakan diri berada di rumah. "Karena sekarang lagi ada musibah virus corona yang cukup serius dan membuat kita harus waspada, untuk sementara waktu harus berdiam di rumah," papar Evelin.

Sementara itu, wabah virus corona di Indonesia membuat sejumlah jadwal Evelin untuk perform di Australia terpaksa harus diundur. "Kebetulan pekerjaan perfome DJ di Australia reschedule dan yang di Indonesia juga. Jadi saya memang harus benar-benar di rumah," pungkas Evelin.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru