Rachel Vennya Gemas Masih Banyak Orang Nongkrong di Tengah Wabah Corona: Itu Aib Guys!
Instagram/rachelvennya
Selebriti
Seleb vs Corona

Rachel Vennya buka suara soal orang-orang yang menyepelehkan wabah virus corona (covid-19). Terlebih sebelumnya pemerintah telah mengimbau untuk isolasi diri di rumah untuk mencegah penyebaran corona.

WowKeren - Penyebaran wabah virus corona (COVID-19) di Indonesia semakin melonjak tajam setiap harinya. Per Selasa (24/3), pemerintah mengumumkan ada 686 pasien positif corona dengan 55 pasien meninggal dunia dan 30 pasien sembuh.

Dengan peningkatan pasien positif corona yang semakin tajam tersebut, pemerintah telah mengimbau masyarakat Indonesia untuk isolasi diri di rumah. Namun tak dipungkiri imbauan tersebut masih tidak dilakukan oleh banyak orang yang menyepelekan virus corona.

Selebgram cantik Rachel Vennya angkat bicara tentang masih banyak orang yang nongkrong di tengah pandemi corona. Melalui postingan dalam akun Instagram pada Senin (23/3), Rachel memajang foto putra sulungnya, Xabiru yang tengah membuka lebar mulutnya seakan berteriak.

Rachel dengan lantang menyebut orang-orang yang masih nongkrong di tempat keramaian adalah aib. "Temen2 yang masih pada nongkrong di cafe/mall trus update karena bosen dirumah harusnya malu, itu AIB guys! ," tulis Rachel.


Rachel

Instagram

Istri dari Niko Al Hakim ini juga menyebut orang-orang yang terkena corona bukanlah sebuah aib. Bagi Rachel, orang-orang yang tidak menunjukkan empati dan egois di tengah wabah covid-19 inilah yang disebut aib. Bahkan Rachel memcontohkan Xabiru yang pintar dengan berdiam diri di rumah di tengah pandemi corona.

"Bukan orang2 yg terkena Covid-19 yg menjadi aib tp orang2 yg gak nunjukin empati dan egois! udh gt di update lagi, itu yg AIB," sambung Rachel. "No partying Jangan pergi kecuali penting! #StayAtHome please? Thankyou This is Biru Biru stays at home to avoid Covid 19 Biru is smart Be like Biru."

Sebelumnya Rachel menggalang dana bersama kitabisa.com untuk memerangi covid-19. Ia juga memberikan 1000 hazmat suit pada RS rujukan corona. Bukan hanya itu, Rachel pun berdonasi Rp 2 miliar ke Palang Merah Indonesia (PMI) untuk penanggulangan wabah virus yang berasal dari kota Wuhan, Tiongkok itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru