Rachel Vennya Sumbang 1000 Hazmat Suit ke RS Rujukan Corona Usai Sukses Galang Dana Rp 2 Miliar
Instagram/rachelvennya
Selebriti
Seleb vs Corona

Aksi Rachel Vennya melawan wabah virus corona tak berhenti sampai penggalangan dana. Secara pribadi, Rachel juga membantu memerangi virus covid-19 dengan bantuan yang diberikannya pada tenaga medis.

WowKeren - Belakangan ini selebgram cantik Rachel Vennya menjadi sorotan karena menggalang dana untuk memerangi wabah virus corona. Rachel berhasil mengumpulkan Rp 2 miliar meski belum 24 jam dibukanya donasi.

Nantinya dana yang terkumpul akan disalurkan Rachel kepada sejumlah rumah sakit yang menangani pasien penderita virus corona. Bahkan Rachel telah menaikkan target donasi agar semakin banyak orang yang bisa mendapatkan bantuan. Terungkap pula Rachel ternyata memberi sumbangan paling banyak dalam penggalangan dana tersebut yakni sebesar Rp 775 juta.


Aksi Rachel untuk melawan virus corona tak berhenti sampai di situ. Melalui postingan dalam akun Instagram pada Rabu (18/3), terungkap istri dari Niko Al Hakim itu menyumbang 1000 hazmat suit pada rumah sakit rujukan covid-19. Rachel juga berharap tindakannya tersebut bisa menjadi contoh bagi orang lain dalam memerangi wabah virus corona.

Rachel Vennya Sumbang Hazmat Suit

Instagram

"Akhirnya aku pribadi memutuskan untuk menyumbang 1000pcs hazmat suit tsb menyebar ke 82 Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Indonesia sudah FIX tinggal dikirim," tulis Rachel. "Semoga teman2 bisa melanjutkan kebaikan, tanpa membandingkan satu sama lain, dan lebih kepada empati terhadap situasi yg sedang berjalan saat ini."

Di akhir tulisannya, ibu dengan dua orang anak ini mengungkap donasi yang telah masuk ke penggalangan dananya sedang diproses dan akan terus dikabari soal perkembangannya. "Donasi yang sudah teman2 kumpulkan juga sedang diproses distribusinya ya! aku akan update terus setiap progressnya seperti apa krn ini amanah yang besar banget buat aku dan @kitabisa," sambung Rachel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait