Gading Marten Akhirnya Pilih Main Video Game untuk Atasi Jenuh, Bikin Netter Nostalgia
Instagram/gadiiing
Selebriti
Seleb vs Corona

Maraknya virus corona di Indonesia membuat sebagian masyarakat memutuskan untuk melakukan kegiatan di dalam rumah. Gading Marten mempunyai ide yang unik demi mengisi kegiatan di dalam rumah dengan video game.

WowKeren - Setelah Pemerintah Indonesia mengimbau masyarakat untuk stay at home, Gading Marten mengaku menghabiskan waktunya dengan melakukan kegiatan yang berbeda dari biasanya. Melalui unggahan di akun Instagram pribadi, Gading membagikan foto dirinya sedang bermain video game.

Dalam unggahan foto tersebut, Gading terlihat sedang duduk sambil memegang sebuah stick game. Di depannya, tampak 3 console yang berbeda dengan beragam kaset game. "Player since the 90’S #stayathome," tulis Gading pada Rabu (25/3) kemarin.


Melihat unggahan itu, para netter pun berlomba-lomba membanjiri kolom komentar Gading. Banyak dari netter kembali mengenang masa kecilnya saat bermain beberapa console tersebut.

"Hahahha.... ATARI..msh nyimpen tuh ak...jaman msh SD yaa...80an," tulis salah satu netter. "Buseeet dah itu sebelah kiri Nintendo kan??" tambah netter lain. "Masih awet aja kak gading video game nya itu nice kak...hehehe..." sahut netter yang lain.

Sebelumnya, Gading juga membagikan foto dirinya dengan menanyakan kegiatan yang seru dilakukan di dalam rumah. "Lagi mikir mau ngapain lagi di rumah ya yang asik," kata Gading.

Unggahan itu sempat direspons oleh artis cantik Nia Ramadhani. Nia mengaku akan melakukan hal yang sama setelah Gading menemukan kegiatan seru tersebut.

"Akhirnyaaa apaaa? Pengen nyontek ideee. Kali aja ada pilihan baru yg bisa di kerjain," tanya Nia. "@ramadhaniabakrie sbentar, masih duduk dan mikir wkkakakakkakakakakakkakaka," balas Gading setelah itu.

Sementara itu, sudah banyak selebriti yang membagikan caranya mengisi waktu saat berada di dalam rumah. Sebut saja Ariel Noah dengan cara merakit Gundam, hingga Vidi Aldiano yang bernyanyi dan videonya dibagikan lewat hastag #manggungdirumah.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts