10 Artis ini Turut Berduka Cita atas Wafatnya Ibunda Presiden Jokowi
Selebriti
Ibunda Jokowi Tutup Usia

Ibunda Preside Joko Widodo meninggal dunia pada Rabu (25/3). Sejumlah artis mulai dari Najwa Shihab hingga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut mengungkapkan duka mereka.

WowKeren -

Di tengah wabah corona di Indonesia yang semakin mengkhawatirkan, terdengar kabar duka dari keluarga Presiden Joko Widodo. Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo, meninggal dunia pada Rabu (25/3) bertepatan dengan Hari Raya Nyepi. Presiden Jokowi menyampaikan bahwa almarhumah memang sudah menderita kanker sejak empat tahun belakangan.

Duka Presiden Jokowi rupanya juga ikut dirasakan seluruh masyarakat Indonesia, termasuk para selebriti. Melalui unggahan di Instagram masing-masing, para selebriti menuliskan ucapan bela sungkawanya untuk Presiden Jokowi dan keluarga. Dari banyaknya artis yang menuliskan ungkapan duka, berikut 10 di antaranya:


(wk/nere)

1. Najwa Shihab


Najwa Shihab

Najwa Shihab tampak me-repost unggahan Instagram @matanajwa sambil menuliskan ungkapan duka citanya. "Turut berduka cita Pak @jokowi dan keluarga. Reposted from @matanajwa," tulis Najwa.

2. Laudya Cynthia Bella


Laudya Cynthia Bella

"Inalilahiwainailaihi Rojiun. Turut berduka cita sedalam dalam nya," tulis Laudya Cynthia Bella melalui InstaStory sambil membagikan fotonya sedang menonton berita tentang wafatnya ibunda Presiden Jokowi.

"Allaahumma laa tahrimnaa ajrahun walaa tudhillanaa ba'dahu birahmatika yaa arhamar raahimiina. Walhamdu lillaahi rabbil 'aalamiin," sambung Bella. "Artinya: 'Ya Allah, ampunilah dan rahmatilah bebaskanlah dan lepaskanlah dia. Pak @jokowi."

3. Inul Daratista


Inul Daratista

Begitu pun Inul Daratista yang juga turut menuliskan doanya untuk alamrhumah ibunda Presiden Jokowi. "Innalillahi wa’inna ilaihi roji’uun. Sugeng Tindak eyang," tulis Inul dalam keterangan fotonya.

"Ya Allah muliakan beliau di sisiMU, berikan syurga untuknya," imbuh Inul. "Turut berduka cita yg sedalam dalamnya buat ibunda Bpk Presiden RI @jokowi semoga amal ibadahnya diterima di sisiNYA."

4. Sule


Sule

Dengan menggunakan huruf kapital, Sule menuliskan duka serta doanya untuk kepergian ibunda Presiden Jokowi.

"Turut berduka cita yg sedalam dalam nya. Semoga Almarhum di tempatkan di surga, dan keluarga besar almarhumah di berikan ketabahan dan kesabaran amin," tulis ayah Rizky Febian tersebut.

5. Melly Goeslaw


Melly Goeslaw

Melly Goeslaw turut mengungkapkan kesedihannya serta mendoakan agar Presiden Jokowi diberikan kekuatan. "Innalillahi wainailaihi rojiun , semoga almarhumah ibu Hj Sujiatmi Notomiharjo ditempatkan di Surga terindah Allah SWT. Dan seluruh keluarga besar Bapak @jokowi diberikan ketabahan," tulis Melly.

6. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui hanya memiliki 1 Instagram bersama. Melalui Instagram mereka, @raffinagita1717, pasangan yang sama-sama berulang tahun pada 17 Februari ini mengaku ikut berduka atas kepergian ibunda Jokowi.

"Turut berduka Pak @jokowi," tulis Raffi dan Nagita sambil mengunggah foto almarhumah.

7. Arie Untung


Arie Untung

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun...Allahumaghfirlaha warhamha wa’afiha wa’fuanha..." tulis Arie Untung sambil membagikan capture salah satu berita media online dalam unggahan Instagram-nya.

"Semoga almarhumah Ibunda Bapak Presiden Eyang Putri Notomihardjo diampuni segala kekhilafannya, diterima semua amal ibadahnya & wafat dlm keadaan husnul khotimah... aamiin," tulis suami Fenita Arie tersebut.

8. Eko Patrio


Eko Patrio

Eko Patrio menandai Instagram Presiden Jokowi serta ketiga anaknya, Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka, serta Ayang Kahiyang saat menuliskan ucapan belasungkawanya.

"Inna lillahi wa innailahi rajiun turut berduka cita yg sedalam2 nya untuk Ibunda presiden Republik indonesia," tulis Eko pada Kamis (26/3). "Semoga amal ibadah beliau ditrima disisinya dan kel yg ditinggalkannya diberikan ketabahan Aamiin."

9. Bella Shofie


Bella Shofie

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Turut berduka cita atas meninggalnya Ibunda dari Presiden yang kita hormati Bapak @jokowi," tulis Bella Shofie yang saat ini mengungsi ke Ambon di tengah wabah corona.

"Semoga husnul khotimah , amal ibadah Ibunda dari bapak Jokowi bisa diterima , diampuni segala dosa2nya dan ditempat yang paling terbaik disisi Allah Swt aamiin Alfatihaa ......." imbuhnya.

10. Glenn Fredly


Glenn Fredly

Yang terakhir, ada penyanyi tampan Glenn Fredly yang baru saja resmi menjadi seorang ayah. "Berduka sedalam-dalamnya atas berpulangnya ibu Sujiatmi Notomiharjo, ibunda dari Pak Presiden @jokowi," tulis Glenn.

"Teriring Doa dari hati terdalam menyertai bapak serta keluarga tercinta selalu...Terutama bagi ibunda tercinta.. Dari seorang ibu saya mengenal seorang pemimpin hebat bangsa hari ini," tandas pelantun "Januari" tersebut.

You can share this post!

Related Posts