Salut, 'Juragan Kontrakan' di Malaysia Gratiskan Uang Sewa di Tengah Pandemi Corona
SerbaSerbi

Pandemi corona membuat Malaysia melakukan lockdown. Keputusan tersebut tentunya menghambat laju ekonomi, para pemilik rumah kontrakan pun memberi bantuan dengan menggratiskan biaya sewanya.

WowKeren - Pandemi Covid-19 yang terjadi di berbagai negara saat ini tentu menghambat laju ekonomi masyarakat. Berbagai kebijakan diterapkan oleh setiap negara untuk memerangi virus corona tersebut.

Adapun opsi yang dilakukan adalah melakukan lockdown. Salah satu negara yang melakukan lockdown adalah Malaysia, mereka menutup negaranya sejak tanggal 18 Maret lalu hingga 31 Maret 2020 mendatang.

Namun, kebijakan tersebut rupanya harus diperpanjang hingga tanggal 14 April 2020. Dengan adanya lockdown di Malaysia ini tentu memengaruhi kondisi ekonomi masyarakatnya.

Keadaan seperti ini ternyata membuat masyarakat Malaysia melakukan aksi saling membantu dalam kesusahan. Salah satunya seperti pemilik kontrakan yang menggratiskan biaya sewanya.


Hal ini diketahui melalui unggahan netizen Twitter @annazrulan yang membagikan percakapannya dengan pemilik kontrakan yang ia tinggali, Kamis (26/3). Tentunya cuitan tersebut menjadi viral hingga disukai lebih dari 41 ribu pengguna Twitter.

Salut, \'Juragan Kontrakan\' di Malaysia Gratiskan Uang Sewa di Tengah Pandemi Corona

Twitter

Pemilik akun tersebut membagikan tangkapan layar percakapan antara dirinya dengan pemilik kontrakan. Dalam percakapannya, ia mendapat pesan bahwa ia tidak usah membayar sewa bulan April sebab sedang dalam masa lockdown dan kesusahan karena Covid-19.

Sang pemilik kontrakan juga menyarankan agar uang sewanya ini digunakan untuk kebutuhan keluarga dan tak lupa memberikan salam kepada keluarganya. Aksi dermawan dari pemilik kontrakan ini pun banyak mendapat pujian dari netizen.

Tak hanya akun @annazrulan yang merasakan kebaikan pemilik rumah kontrakan, sejumlah netizen Malaysia juga turut membagikan tangkapan layar percakapan mereka yang diberikan keringanan untuk membayar uang sewa.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru