Ini Alasan Ahn Bo Hyun Kagumi Karakter Kim Da Mi di 'Itaewon Class'
JTBC
TV

Saat melakukan wawancara baru-baru ini, Ahn Bo Hyun membahas soal drama yang baru saja dibintanginya yakni 'Itaewon Class'. Ingin tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Kesuksesan "Itaewon Class" tak lepas dari kemampuan akting para pemainnya. Salah satunya adalah Ahn Bo Hyun yang berperan sebagai Jang Geun Won, putra Presdir Jang Ga. Dia digambarkan sebagai rival Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) yang telah menjadi musuh sejak awal bertemu sekaligus menjadi lawan dalam memperebutkan cinta Oh Soo Ah (Kwon Nara).

Baru-baru ini Ahn Bo Hyun melakukan wawancara dengan The Fact. Dalam kesempatan ini, dia membahas berbagai hal menarik soal perannya di "Itaewon Class". Ahn Bo Hyun juga memilih antara Jo Yi Seo (Kim Da Mi) dan Oh Soo Ah jika keduanya ada di kehidupan nyata. Ia lebih memilih Jo Yi Seo karena gadis itu memiliki perasaan cinta yang teramat besar pada Park Sae Ro Yi.

"(Aku memilih) Jo Yi Seo. Aku tidak tahu kenapa, tapi itu mungkin karena aku terlalu banyak bergantung pada Soo Ah (di drama). Daripada orang yang kusukai, akan lebih baik jika ada orang yang lebih menyukaiku. Itulah kenapa aku lebih menyukai Yi Seo," tutur Ahn Bo Hyun.


Ahn Bo Hyun kemudian membahas soal kekurangan karakternya yang tidak begitu pandai dalam mengutarakan perasaannya. "Aku pikir Jang Geun Won tidak benar-benar pandai dalam mengekspresikan perasaannya. Adapun aku, aku mempertimbangkan banyak hal ketika mengekspresikan perasaanku. Ya, sebenarnya aku berpikir bahwa cara Jang Geun Won mengekspresikan perasaannya tidak seburuk itu," ungkapnya.

Hal ini berbeda dengan kepribadian aslinya yang hampir selalu berhasil ketika mengutarakan perasaannya. "Aku hampir selalu berhasil. Aku pikir (tingkat keberhasilanku) mencapai 90 persen," jelasnya.

Sementara itu, slot tayang "Itaewon Class" digantikan dengan "The World of the Married" yang mulai tayang pada 27 Maret lalu. Drama bertema dewasa ini sukses meraih rating yang sangat tinggi dan banjir pujian di dua episode perdananya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait