Mbah Mijan Terawang Pandemi Corona di Indonesia Bakal Berakhir Bukan Pada Bulan April Ini
Instagram/mbahmijan
Selebriti
Seleb vs Corona

Mbah Mijan memberi prediksi terbaru soal wabah virus corona di Tanah Air. Sebelumnya, Wirang Birawa meyakini wabah corona akan berakhir pada bulan April ini.

WowKeren - Belum lama ini Mbah Mijan memberi peringatan keras pada warga Indonesia terkait wabah corona yang akan melonjak. Pasalnya, paranormal kondang asal Kebumen, Jawa Tengah ini memang miris dengan kasus corona di Negeri Paman Sam yang semakin pesat karena ulah kaum remaja. Ia menambahkan kasus corona di Amerika tersebut bisa menjadi renungan bagi masyarakat Indonesia.

Kali ini lewat postingan Instagram pada Selasa (31/3), Mbah Mijan memprediksi wabah corona akan berakhir. Ia pun menyertakan tangkapan layar berupa cuitan dalam akun Twitter pribadinya.

Mbah Mijan memprediksikan kasus corona di Tanah Air akan memuncak pada bulan Maret hingga Mei. Barulah pada akhir Juli 2020 mendatang jumlah kasus corona akan mengalami penurunan.

"Penghuni IG, FB dan Twitter bertanya 'Bisakah diterawang, kapan Covid19 Indonesia berakhir'" bunyi cuitan Mbah Mijan. "The End Corona harapan Indonesia dan Dunia. Memuncak dulu di Maret April Mei, baru mereda di Juni Juli 2020. Analisa pribadi saya berdasarkan data & fakta di China, Iran, Italia."


Mbah Mijan

Instagram

Mbah Mijan menegaskan bahwa pernyataannya soal prediksi tersebut berdasarkan instingnya. Ia juga mengingatkan wabah corona di Tanah Air akan segera berakhir bila masyarakat mematuhi imbauan pemerintah untuk karantina di rumah.

"KAPAN CORONA BERAKHRI DI INDONESIA? Prediksi adalah seni dan teknik menganalisa objek berdasarkan Insting, Feeling, dan Intuisi," jelas Mbah Mijan di bagian caption. "AKAN LEBIH CEPAT KALO KESADARAN DIRI JUGA MENINGKAT."

Berbeda dengan Mbah Mijan, Wirang Birawa meyakini wabah corona di Indonesia akan berakhir pada bulan April. "April mulai terlihat tanda-tanda COVID-19 akan berakhir di negeri ini, pertengahan tahun semuanya akan kembali normal, nanti akan ada seorang wanita jenis penemu vaksin untuk virus ini 'FIRASAT'" tulis Wirang dalam postingan Instagram pada 14 Maret lalu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts