Kisah Keluarga Disorot, Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia Janjikan Tanpa Ada Settingan
Instagram
TV

Serial terbaru yang berjudul 'Bukan Keluarga Biasa' akan dibintangi oleh beberapa artis seperti kakak beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Priscilla. Serial ini akan membahas keseharian dari kelima anggota keluarga tersebut.

WowKeren - Kekompakan kakak beradik aktris Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia terekam dalam serial terbaru berjudul "Bukan Keluarga Biasa". Serial tersebut juga akan memperlihatkan keseharian dari anggota keluarga lain seperti Rifat Sungkar, Jevin Julian, hingga Rini Wulandari.

Keterlibatan Vanesha dan Sissy dalam proyek ini bermula ketika mereka berdua memiliki rencana untuk membuat vlog berlima di YouTube. Namun, karena beberapa alasan akhirnya keinginan tersebut tak kunjung terlaksana. Hingga akhirnya terjadi perbincangan antara Sissy dengan Nadia Hudyana selaku showrunner dan content creator "Bukan Keluarga Biasa".

"Jadi, daripada kita maksain bikin vlog sendiri di YouTube yang kita sendiri juga mungkin secara jadwal ketemu jarang dan lain-lain, entar enggak ada yang sempat untuk memproduksinya. Jadi kenapa enggak kita bekerja sama dengan Famous Allstars dan GoPlay," kata Sissy dalam teleconference pada Selasa (31/3) dilansir dari Kumparan.com.

Sissy kemudian berharap kepada penonton agar bisa mengambil nilai kehidupan setelah menyaksikan serial "Bukan Keluarga Biasa". "Semoga apa yang kita suguhkan bisa menginspirasi banyak keluarga lain dan yang jelas semoga bisa menghibur," harap Sissy.


Selain itu, proses pengambilan gambar serial ini telah selesai dilaksanakan tahun lalu selama 4 bulan. Dalam kesempatan itu, Nadia menjelaskan bahwa adegan di "Bukan Keluarga Biasa" mengalir apa adanya tanpa tambahan bumbu penyedap.

"Kita punya content plan, jadi, di episode satu kita udah prepare kira-kira yang mau dibahas apa sih. Tapi itu kita lempar lagi ke talent, supaya... Kita tidak mau terlalu over brief. Kalau over brief berarti itu enggak real," jelas Nadia.

"Jadi, of course kita menyiapkan sebuah topik atau pembicaraan. Tapi itu nanti di-elaborate sendiri sama mereka atau mereka udah punya sesuatu yang harus mereka omongin, itu kita masukin dalam plan. Kita ini unscripted, kita tidak memberikan skrip pada talent," imbuhnya.

Vanesha pun menegaskan bahwa cerita dalam serial tersebut tidak ada settingan dan murni dari kisah nyata kehidupan keluarganya. "Jadi, kita semua menjadi diri kita sendiri, dan keseruan kita enggak ada yang dibuat-buat, semua pure seperti itu. Ini tuh seperti keseharian kita biasanya dan ditemenin sama kamera aja," pungkas Vanesha.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts