Revina VT Beri Jawaban Menohok Saat Disinggung Viral Karena Kasusnya dengan Dedy Susanto
Instagram/revinavt
Selebriti

Revina VT baru-baru ini selalu rajin mengunggah postingan yang mengajak untuk mencintai diri sendiri. Revina diketahui kembali mengunggah postingan serupa tetapi malah disinggung kasus viral sebelumnya.

WowKeren - Selebgram Revina VT beberapa waktu belakangan ini selalu rajin mengunggah postingan yang mengatakan bahwa mencintai diri sendiri itu penting. Bahkan, Revina tanpa ragu membeberkan masa lalu dirinya yang mempunyai banyak bekas luka di beberapa bagian tubuhnya.

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, Revina kembali membagikan kalimat tentang mencintai dirinya sendiri. Revina mengaku menyayangi dirinya namun dengan rasionalitas yang cukup baik.


"Aku ga akan sayang-sayang banget sama kamu. Aku akan sayang kamu dengan rasionalitas yang cukup baik. Aku akan ngejagain kamu, kalau kamu butuh. Aku akan ada, kalau kamu butuh. Kamu udah lengkap, kamu bisa semuanya sendiri. Kamu ga butuh aku. Akupun sebaliknya, karena itu aku ingin kita bersama. Aku ga butuh apapun, dan kamupun begitu," tulis Revina pada Rabu (1/4) kemarin.

"Aku mau kamu, semoga kamu juga. Mau dan butuh itu berbeda, aku mau kamu. Aku akan selalu mau kamu. Aku mau kamu bahagia. Aku mau kamu baik-baik aja, dengan kamu, aku jadi sadar kalau tidak ada yang akan sayang sama aku kalau bukan aku sendiri," lanjutnya.

Kocaknya, Revina bahkan mengajak dirinya sendiri untuk menjadi sepasang kekasih. "You teach me how to love myself, and you teach me how to appreciate myself (kamu mengajari aku cara mencintai diri sendiri, dan kamu mengajari saya cara menghargai diri sendiri). Jadi, jadian yuk?" tandas Revina.

Sontak postingan tersebut mengundang respons dari para netizen. Bukannya pujian, Revina malah mendapatkan komentar netter yang menyinggung kasus viralnya dengan psikolog Dedy Susanto. Melihat komentar itu, Revina dengan tegas membalasnya dengan jawaban yang menohok.

"Kok sekarang maskin sering Mejeng /tebar pesona di IG ya ? Sementara Public ngeFollow hanya karena kemaren heboh Kasus itu.sekarang Lenyap tanpa bekas.." tulis salah satu netter. "Lo kalo gatau apa-apa diem aja gih," balas Revina.

"@revinavt Dih... Mbaknya sama followers kok Judes amat," kata netter itu lagi. "Lah emang kenapa? Lo ga suka? Lo yang dari awal dateng2 bilang gue sering tebar pesona. Ini instagram, bukan linkedIn. Ya wajar kalo gue post foto, masa CV? Lenyap tanpa bekas? Emang lo tau proses hukum dah di tahap apa? Bego," ungkap Revina tegas.

Seperti diketahui, Revina telah melaporkan Dedy ke polisi atas dugaan tindak pidana dengan Pasal 83 Jo Pasal 64 Undang-undang Nomor 36 Tahun 2014 tentang Tenaga Kesehatan. Tidak tinggal diam, Dedy pun ikut melaporkan Revina ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik atau manipulasi data elektronik, sebagaimana tertuang dalam Pasal 27 ayat 3 Jo Pasal 45 ayat 3 atau Pasal 51 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts