Agar 'Aman' Dari Corona, Warga Indonesia Gunakan Kostum T-Rex Hingga Unicorn Untuk Berbelanja
SerbaSerbi

Kelewat kreatif dan inovatif, warga Indonesia ini menggunakan kostum T-Rex hingga Unicorn demi melindungi diri dari virus corona (Covid-19). Tak main-main bahkan mereka menggunakannya untuk pergi berbelanja di supermarket.

WowKeren - Penyebaran virus corona di Indonesia membuat sebagian warga menjadi panik dan khawatir akan keselamatannya. Berbagai cara dilakukan oleh warga untuk mengamankan diri dari virus mematikan tersebut.

Seperti memborong masker, hand sanitizer, alkohol atau disinfektan dll. Tak hanya itu, bahkan beberapa waktu lalu warga justru menggunakan alat pelindung diri (APD) yang biasa digunakan untuk petugas medis saat beraktivitas.

Namun, penggunaan APD untuk keperluan non medis tentunya mengundang kritikan keras hingga ditindak tegas oleh petugas. Demi menghindari hal tersebut, seorang pengunjung pusat perbelanjaan ini justru menggunakan kostum T-Rex dan Unicorn.

Pemandangan unik dan tak biasa ini hingga saat ini masih ramai dibicarakan orang-orang di media sosial twitter. Adalah akun @bhaguz_403 yang mengunggah video T-Rex belanja di salah satu pusat perbelanjaan di Jakart di Twitter.

Agar \'Aman\' Dari Corona, Warga Indonesia Gunakan Kostum T-Rex Hingga Unicorn Untuk Berbelanja

Twitter


Hingga Kamis (2/4), video yang diunggah tersebut telah ditonton oleh lebih dari 800 ribu pengguna Twitter dan disukai oleh lebih dari 41 ribu orang. Dalam cuitannya, Bhaguz mengatakan jika video ini diambil dari Instagram dengan nama akun Muscle Car Indonesia.

Terdapat beberapa video yang dirangkum menjadi sebuah utas. Video pertama memperlihatkan T-Rex menunggu kasir menghitung belanjaannya. Kemudian ada juga T-Rex sedang mendorong troli melewati bagian buah-buahan. Video lain memperlihatkan T-Rex yang mengeluarkan uang cash untuk belanjaannya.

Agar \'Aman\' Dari Corona, Warga Indonesia Gunakan Kostum T-Rex Hingga Unicorn Untuk Berbelanja

Twitter

Di bawahnya, seorang netizen lain turut mengirim foto berbelanja dengan kostum balon Unicorn. "Versi unicorn," cuit akun @firapture. Viralnya peristiwa tersebut tentu mengundang beragam komentar dari netizen.

"Di tengah taimlain yg bikin tegang dan melelahkan selama pandemi covid 19, selalu muncul yg begini dan bikin ngakak. Makasih ya," komen @Bi********IN. "Untung ga ada yang jatoh, kalau ada-pas ngambilnya mbanya kemakan itu," balas @t*****no.

"Kostumnya berasa mo nelen kasir..," sahut @Re*****hh. "Ngakak anjir trex nya gangguan usus kali ya ga bisa makan manusia grgr pada diem dirumah gaada yg kelayapan," canda @ar*****xx.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru