Debut Film Usai Lepas Gelar, Performa Meghan Markle di 'Elephant' Dikomentari Begini Oleh Kritikus
Getty Images
Film

Usai keluar dari Kerajaan Inggris, sang Duchess of Sussex didapuk sebagai pengisi suara dalam film dokumenter terbaru Disney yang ditayangkan di saluran streaming Disney+, 'Elephant'.

WowKeren - Desas-desus soal Meghan Markle yang ingin kembali ke dunia hiburan memang sudah santer beredar sejak lama. Diketahui, Pangeran Harry bahkan sengaja mempromosikan sang istri pada bos Disney kala mereka menghadiri acara premiere film "The Lion King" di London pada tahun 2019 lalu.

Desas-desus tersebut akhirnya dikonfirmasi kebenarannya lantaran Meghan terlibat dalam proyek terbaru Disney, "Elephant". Sang Duchess of Sussex didapuk sebagai pengisi suara dalam film dokumenter tersebut.

"Elephant" sendiri baru akan dirilis pada 3 April mendatang di saluran streaming Disney+. Meski demikian, sejumlah kritikus film berkesempatan untuk menonton proyek anyar Disney ini lebih dulu dan memberikan ulasan mereka.

Ulasan-ulasan dari para kritikus ini rupanya beragam. Sebagian menyoroti alur cerita "Elephant", namun tak sedikit pula yang fokus pada performa Meghan Markle sebagai pengisi suara. Nah, berikut ulasan-ulasan dari para kritikus tersebut:

Deadline:

"Dan narator film, Meghan Markle (sebenarnya disebut di sini sebagai Meghan, Duchess of Sussex) adalah pemandu yang ideal, menceritakan kisah seolah-olah dia sedang membaca buku anak-anak tetapi menjaga setiap penonton tetap berada di tepi kursi mereka untuk mengikuti kisah perjalanan ini."


Variety:

"Meghan Markle menjadi versi narator Disney yang membuat penonton tertarik dan terhibur, seperti saat dia menyampaikan kalimat, 'Shani telah kehilangan jejak Jomo. Itu dia!', 'Apa yang dia lakukan? Sudah waktunya untuk pesta!'"

The Times:

"Duchess yang telah keluar dari Kerajaan ini menceritakan kisah Disney tentang kawanan gajah yang melintasi Gurun Kalahari dari delta Okavango ke Sungai Zambezi. Nada halus yang digunakan Meghan pada seri 'Suits' dan yang sering dia gunakan selama menjadi anggota Kerajaan sekarang seolah dibebaskan. Untuk siapa pun yang dibesarkan di otoritas Attenborough yang sopan... semuanya terasa sedikit dangkal (kurang)."

Di sisi lain, "Elephant" sendiri mengambil latar di Afrika. Film ini bercerita tentang seekor gajah asal Afrika, Shani, dan putranya Jomo. Nantinya, film ini akan mengikuti kisah petualangan keduanya kala melewati gurun Kalahari dan mengalami banyak kendala selama perjalanan mereka.

Sementara itu, sebelumnya salah satu agen Meghan Markle, Nick Collins, mengatakan kalau sang Duchess of Sussex sudah mempertimbangkan keputusannya untuk kembali ke dunia hiburan beserta statusnya sebagai istri Pangeran Harry.

"Dia tahu dia tak bisa muncul di film sebagai seorang aktris. Orang-orang tak akan melupakan fakta jika dia adalah Meghan Markle. Tapi dia sangat bersikeras untuk kembali berakting ia memikirkan sesuatu yang besar, film kolosal adalah jalannya... Sesuatu yang bisa membayarnya dengan besar namun tak hanya memajang dirinya," tuturnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru