Tegar Ngamuk Istri Diejek 'Wanita Nakal', Akui Sempat Tak Direstui Nikahi Janda Muda
Instagram/tegar_official
Selebriti
Kontroversi Pernikahan Tegar

Masih berusia 18 tahun, Tegar menikahi YouTuber cantik bernama Sarah Sheilka. Pernikahan ini sempat menuai banyak isu miring, termasuk isu hamil di luar nikah.

WowKeren - Pernikahan mantan penyanyi cilik Tegar membuat geger publik. Bagaimana tidak, pelantun lagu "Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang" ini menikah di usianya yang masih 18 tahun.

Sosok istri Tegar juga tidak kalah mencuri perhatian. YouTuber cantik bernama Sarah Sheika itu dituding hamil duluan. Namun dengan tegas pihak Tegar telah membantah isu miring tersebut.


Baru-baru ini Tegar kembali meradang. Sarah mendapat komentar negatif dari netizen. Ia dituding sebagai "wanita nakal" alias bukan wanita baik-baik.

Meski mendapat cibiran, Sarah tetap bersabar. Namun sebagai suami, Tegar membela sang istri.

"Parah banget sih sampai dibilang cewek enggak bener," ujar Tegar dalam tayangan "Okay Bos" pada Rabu (1/4). "Enggak tau sih kenapa, orang enggak suka aja."

"Saya sih bodo amat," lanjut Sarah. "Kalau itu omongan yang parah banget, enggak bisa dimaafkan, Tegar bales, Tegar samperin orangnya," timpal Tegar.

Pernikahan Tegar dan Sarah rupanya juga sempat ditentang. Orangtua Tegar meminta agar sang anak fokus pada kariernya lebih dulu. Tegar pun berjuang mempertahankan cintanya.

"Pertamanya sih orangtua minta Tegar ke karier dulu aja karena kamu masih kecil gini-gini," terang Tegar. "Tapi setelah Tegar pikir-pikir lagi. Setelah Tegar bujuk mama, terus disetujui sama mama."

Berbeda dengan Tegar, Sarah sudah mengantongi restu. Diakui Sarah, keluarganya selalu membebaskan dirinya memilih pasangan.

Pernikahan ini pun menjadi pernikahan kedua untuk Sarah. Pernikahan Sarah dengan suami sebelumnya hanya bertahan enam bulan saja.

"Kalau aku sih enggak ada, orangtua mempercayai ke aku, kan aku yang jalanin," ujar Sarah. "Jadi ya sudah kalau kakak sudah siap, ya sudah."

Meski berbeda usia empat tahun lebih muda Tegar, Sarah pun tidak mau ambil pusing. Ia sangat percaya jika Tegar bisa menjadi suami yang bertanggung jawab kepadanya dan anak-anak mereka kelak.

"Sebenernya sudah kenal lama juga, keluarga juga sudah saling kenal," tambah Sarah. "Jadi aku yakin Tegar bisalah bertanggung jawab."

Hubungan Tegar dan Sarah tidak banyak diketahui publik. Tegar pun dikenal cukup tertutup untuk urusan pribadinya.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts