Perjuangan Driver Ojol Pasang Badan Lindungi Orderan dari Semprotan Truk Disinfektan Bikin Haru
SerbaSerbi

Perjuangan driver ojek online (ojol) untuk melindungi orderan pelanggan dari semprotan truk disinfektan dengan tubuhnya menjadi viral di media sosial. Tak sedikit dari warganet yang merasa terharu melihat aksi tersebut.

WowKeren - Adanya driver ojek online (ojol) dinilai membantu kehidupan masyarakat. Apalagi saat wabah corona menyerang dan para warga diharuskan untuk tetap di rumah saja.

Tak sampai di situ, para driver ojol ini juga kerap memberi pelajaran yang pantas ditiru seperti dedikasi. Seperti yang dilakukan oleh seorang driver ojol yang rela menggunakan tubuhnya untuk melindungi orderan konsumennya dari ancaman semprotan disinfektan.

Momen mengharukan dan menyentuh tersebut diabadikan dalam video singkat yang diunggah ke media sosial. Seperti yang diketahui, untuk mencegah penyebaran virus corona belakangan ini banyak petugas penyemprot disinfektan di sejumlah jalan.

Dalam video tersebut, seorang driver ojek online nampak berada di sisi jalan. Saat mobil penyemprot melintas, ia langsung melindungi pesanan dengan posisi merungkuk sembari tangannya memeluk barang tersebut.


Video yang viral tersebut bahkan diunggah ulang oleh Najwa Shihab pada akun Instagramnya. "Terharu lihat video ini. Abang ojol yang amanah menjaga orderannya. Semoga rejekinya selalu dimudahkan ya bang. Amiiin. Bagi teman-teman yang mau berdonasi utk membantu mereka yang rentan selama pandemi ini, bisa klik link di bio," tulis Najwa pada keterangan video.

Aksi driver ojol tersebut tentunya mendapat beragam respon dari warganet. Ada yang meminta konsumen agar lebih bijak, dan yang lainnya salut akan tindakan driver ojek online tersebut.

"Ini baru namanya kerja pakai hati, God bless you more, bang Ojol!" puji @da*****gan>/i>. "Semoga bahagia selalu bang ojol," doa @an******on2.

"Sediiihh maakk,,, @yunie_guntarie ,, ditengah wabah, mereka2 masih harus berjuang demi sesuap nasi...," ujar @fi******5. "Sedih bgt be sampe dijaga bgt saking amanahnya :’ @septiadevia," sahut @ri********ta.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru