Nia Ramadhani Dibikin Nangis Jessica Iskandar Usai Dapat Kiriman Ini
Instagram
Selebriti

Nia Ramadhani terharu menerima kiriman dari sahabatnya, Jessica Iskandar di ulang tahun pernikahannya yang ke-10 tahun. Ia tak menyangka mendapat hadiah tersebut.

WowKeren - Nia Ramadhani kerap kali membagikan segudang aktivitasnya selama di rumah melalui Instagram Story miliknya. Seperti yang diketahui, sejak jumlah pasien positif terinfeksi virus Corona melonjak, pemerintah mengimbau masyarakat untuk bekerja, belajar, dan beribadah di rumah. Sebelumnya, Nia menjadi sorotan publik karena kegiatannya ketika di rumah seperti bermain sepeda bersama anak hingga membuat video TikTok bersama penari profesional.

Namun, ada hal yang berbeda dari Nia Ramadhani kali ini. Istri Ardi Bakrie itu membagikan video dirinya tengah mengusap air mata dan terisak melalui postingan Instagram Story-nya. Dalam postingan tersebut, Nia juga menulis kata-kata yang ditujukan kepada sahabatnya, Jessica Iskandar. "You made me cry @inijedar," tulis Nia singkat pada Jumat (3/4).


Pada postingan selanjutnya, Nia menunjukkan hal yang membuat dirinya menangis karena Jessica Iskandar. "Nih aku dapat video ini nih," kata Nia. Rupanya, sang sahabat mengirimkan video kebersamaan Nia bersama keluarga kecilnya.

Nia Ramadhani Dibikin Nangis Jessica Iskandar Usai Dapat Kiriman Ini

Instagram Story

Dalam video tersebut, tampak Nia, sang suami, serta ketiga anak mereka tengah melakukan berbagai kegiatan. Video ini sengaja dikirim oleh Jessica sebagai hadiah anniversary pernikahan sahabatnya itu.

Suara Jessica yang mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga muncul dalam video tersebut. "Yey, happy anniversary buat Mas Ardi dan juga buat kesayangan aku yang paling aku sayang, Nia Ramadhani," ungkap Jessica Iskandar.

Perempuan yang akrab disapa Jedar ini juga mengungkapkan jika rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang telah berjalan puluhan tahun, menjadi panutan tersendiri baginya. Jedar salut dengan keduanya yang selalu tampak romantis dan harmonis di berbagai kesempatan selama sepuluh tahun ini. Berbagai pujian pun diutarakan Jedar pada sahabatnya itu.

"Kamu udah jadi orang yang bener-bener menginspirasi aku dengan rumah tangga kamu sama Mas Ardi selama 10 tahun. Aku rasa nggak mudah dijalani, tapi kamu bener-bener perempuan yang hebat dan kuat. Jadi ibu dari tiga anak, seorang istri, kamu adalah orang yang luar biasa," ungkap Jedar.

Pada akhir video, Jedar tak lupa menyampaikan doa untuk rumah tangga Nia dan sang suami agar terus langgeng dan selalu diberi kesehatan. "Aku berdoa semoga kamu dan Mas Ardi selalu bahagia, sehat, dan sukses dalam hidup ini. Dalam menjalani bahtera rumah tangga, menjadi orang tua, dan menjadi panutan bagi banyak orang. Happy annivarsary sayang, I love you," tutup calon istri Richard Kyle itu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts