Pra Debut
Selebriti

Rubrik Birthday Spotlight kembali hadir untuk mengulas perjalanan karier Cha Eunwoo ASTRO. Idol ganteng yang memiliki julukan 'wajah jenius' itu berulang tahun pada 30 Maret.

WowKeren - Dari 2014 hingga 2015, Cha Eunwoo digandeng menjadi model untuk kosmetik Shara Shara. Sebagai model, ia mengambil konsep flower boy yang memukau. Bahkan sebelum debutnya, ia sudah memiliki kekuatan besar untuk mencuri hati banyak orang.

Sebelum menjadi idol, Cha Eunwoo memulai debutnya sebagai aktor dengan peran kecil dalam film "My Brilliant Life". Ia resmi memulai debutnya bersama pada 23 Februari 2016 dengan mini album "Spring Up".

Selama promosi pra-debut ASTRO, Cha Eunwoo mendapatkan banyak perhatian untuk kulitnya yang putih, wajah kecil, tinggi badan, dan penampilan yang mengesankan. Setelah penampilannya di "Star Golden Bell" dan "1 vs. 100" KBS, banyak yang memanggilnya "putra teman ibu" (sebuah istilah untuk menggambarkan seseorang yang merupakan putra ideal).

Cha Eunwoo bahkan berhasil menarik perhatian grup konten media Tiongkok, Huace Group, dan menerima panggilan casting dari mereka. Banyak orang menunjukkan minat yang tidak biasa terhadap promosi masa depannya di luar negeri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait