Puncak Karier
Selebriti

Rubrik Birthday Spotlight kembali hadir untuk mengulas perjalanan karier Cha Eunwoo ASTRO. Idol ganteng yang memiliki julukan 'wajah jenius' itu berulang tahun pada 30 Maret.

WowKeren - Cha Eunwoo bersama ASTRO secara resmi mendapatkan kemenangan acara musik pertama mereka pada 29 Januari 2019 di "The Show" SBS dengan single "All Night". Mereka mengalahkan ATEEZ dan Cosmic Girls dengan skor total 8.170.

AROHA telah menunggu kemenangan pertama ASTRO yang secara konsisten berhasil comeback tapi belum dihargai dengan trofi sama sekali. Dikatakan bahwa "Crazy Sexy Cool" tampaknya hampir dijamin untuk memberi mereka kemenangan tapi belum berhasil pada akhirnya.

Namun ASTRO akhirnya mencapai tujuan pribadi mereka dengan kemenangan monumental ini. ASTRO sangat emosional setelah kemenangan pertama mereka. Leader JinJin sangat berterima kasih atas penghargaan itu dan membuat pidato yang menyentuh dengan air mata.

Cha Eunwoo juga berterima kasih kepada penggemar internasional dengan kata-kata singkat namun mengharukan dalam bahasa Inggris. "Lebih dari segalanya, AROHA kami! Kalian menunggu lama, kan? Kami ingin cepat menjadikan kalian penggemar dari artis utama, tapi terima kasih banyak," ungkapnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait