Aktivitas Solo
Selebriti

Rubrik Birthday Spotlight kembali hadir untuk mengulas perjalanan karier Cha Eunwoo ASTRO. Idol ganteng yang memiliki julukan 'wajah jenius' itu berulang tahun pada 30 Maret.

WowKeren - Setelah resmi debut bersama ASTRO pada 2016, Cha Eunwoo berpartisipasi dalam variety show khusus Chuseok, "Replies That Make Us Flutter. Pada September, ia kembali membintangi program Chuseok lain, "Boomshakalaka".

Menyusul popularitasnya, Cha Eunwoo diumumkan sebagai MC acara musik MBC "Show! Music Core" bersama aktris Kim Sae Ron dan Lee Soo Min dari 2016 hingga 2018. Pada tahun yang sama, ia membintangi web drama "My Romantic Some Recipe.

Cha Eunwoo kemudian tampil di drama televisi seperti "The Best Hit" dan "Sweet Revenge". Ia menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya di drama JTBC adaptasi webtoon "My ID is Gangnam Beauty". Drama terbaru yang dibintanginya adalah "Rookie Historian Goo Hae Ryung" bersama Shin Se Kyung.

Pada Desember 2019, Cha Eunwoo diumumkan sebagai salah satu member variety show baru SBS bertajuk "Handsome Tigers" bersama Joy Red Velvet, Lee Sang Yoon, Yoo Seonho dan Seo Jang Hoon. Dalam K-pop Radar Year-End Chart, Cha Eunwoo dinobatkan sebagai Bintang Pria Paling Hot di Instagram 2019.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait