Kontroversi
Selebriti

Rubrik Birthday Spotlight kembali hadir untuk mengulas perjalanan karier Cha Eunwoo ASTRO. Idol ganteng yang memiliki julukan 'wajah jenius' itu berulang tahun pada 30 Maret.

WowKeren - Cha Eunwoo hampir tidak pernah tersandung skandal kencan atau kontroversi cukup berat. Namun ia dikritik karena kemampuan aktingnya dalam drama terbaru "Rookie Historian Goo Hae Ryung".

Netizen menunjukkan kurangnya keterampilan akting Cha Eunwoo sejak episode pertama yang disiarkan pada 17 Juli 2019. Mereka berargumen bahwa ekspresinya canggung dan dilebih-lebihkan. Dikatakan bahwa ekspresinya yang terbelalak dan terkejut sama di setiap adegan.

Netizen juga mengkritik vokalisasi Cha Eunwoo, mengklaim bahwa suaranya yang lemah sangat menonjol dalam adegan yang diambil dengan aktor lain.

Cha Eunwoo adalah idola yang dijuluki "wajah jenius" karena wajahnya yang tampan. Sementara netizen terus mengakui fakta ini, banyak yang telah menunjukkan bahwa kemampuan aktingnya mungkin perlu persiapan lebih sebelum mengambil karakter utama dari sebuah drama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait