Debut
Selebriti

Rubrik Birthday Spotlight kembali hadir untuk mengulas perjalanan karier Cha Eunwoo ASTRO. Idol ganteng yang memiliki julukan 'wajah jenius' itu berulang tahun pada 30 Maret.

WowKeren - Sebelum resmi debut, Cha Eunwoo bersama para anggota lainnya dikenal sebagai iTeen Boys selama masa pelatihan sebagai bagian dari Fantagio iTeen, sebuah program pengembangan bakat pemula di bawah badan manajemen Fantagio. Nama dan anggota grup diumumkan pada Agustus 2015. Pada bulan itu, mereka berpartisipasi dalam web drama "To Be Continued" yang juga menampilkan para dibintangi Kim Sae Ron, Seo Kang Joon dan Hello Venus. Pada Januari 2016, Cha Eunwoo membintangi reality show "ASTRO, OK! Ready" bersama member lainnya.

ASTRO resmi debut merilis mini album "Spring Up" pada 23 Februari 2016, menampilkan judul lagu "Hide & Seek". Mereka mengadakan showcase debut di mana mereka mengumumkan nama klub penggemar resmi mereka AROHA (singkatan untuk "Astro hearts all fans").

Dalam waktu seminggu setelah perilisannya, "Spring Up" menduduki peringkat ke-6 di Billboard World Albums Chart di Amerika Serikat, serta peringkat ke-4 di Gaon Music Chart. Pada 25 Februari, grup ini merilis video musik untuk "Cat's Eye", yang berisi klip dari seri web mereka "To Be Continued". Pada Maret, ASTRO menjadi satu-satunya artis Korea yang diundang ke LeTV Entertainment Awards di Tiongkok.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait