Imbauan 'Adem' Yuni Shara untuk 'Di Rumah Aja' dan Tak Mudik Jadi Bahan Omongan
Instagram/yunishara36
Selebriti
#dirumahsaja

Yuni Shara berbagi imbauan agar masyarakat di rumah saja serta tak mudik dengan mempersembahkan sebuah lagu pendek diiringi alunan gitar yang dimainkannya sendiri.

WowKeren - Yuni Shara mendadak jadi bahan pembicaraan warga Twitter pada Minggu (5/4). Pembicaraan itu rupanya terkait video Yuni yang mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah saja selama wabah Corona. Yuni juga meminta masyarakat untuk menunda mudik.

Dalam video tersebut, Yuni tampil dengan pakaian sehari-hari di rumah. Rambut Yuni tampak sedikit dikuncir dan berantakan. Di belakang Yuni, sang putra fokus menonton televisi dengan tak menghiraukan ibunya yang sedang menyampaikan imbauan pada masyarakat.


"Assalamualaikum. Saya Yuni Shara. Buat saudara-saudaraku di mana pun anda berada, semoga selalu dalam keadaan sehat wal 'afiat dan dalam lindungan Gusti Allah," ujar kakak Krisdayanti tersebut. "Selalu jaga jarak, jaga kebersihan dengan cuci tangan. Kalau ada waktu jemuran jam 10 pagi."

"Terus yang mudik, mohon ditunda dulu mudiknya supaya keadaan ini cepet berakhir karena kita harus memutus mata rantai dari Covid-19 ini," sambung ibu dua anak ini. "Dan kita enggak bikin capek tenaga para medis dan petugas keamanan kita. Jadi untuk sementara kita baiknya di rumah saja."

Yuni Shara Imbau Warganet di Rumah Saja

Sambil bermain gitar kecil, Yuni juga menyampaikan imbauan singkat dengan suara merdunya. "Lebih baik di rumah saja. Daripada di luar sana. Bekerjanya di rumah saja. Ibadahnya di rumah saja. Lebih baik di rumah saja," senandung Yuni.

Menurut netizen, imbauan merdu Yuni pasti akan membuat para pria terutama yang sudah berusia paruh baya tetap berada di dalam rumah. Selain itu, rambut acak-acakan Yuni serta wajah awet mudanya kembali menjadi omongan.

"Ya kalo yang mengimbau mbak Yuni, mosok masih ada sik laki-laki-terutama-yang-matang-sampai-paruh-baya yang gak mau nurut?" tulis akun @sheque yang membagikan video Yuni dan telah disukai 2 ribu pengguna Twitter. "Yang diacak2 rambutnya mbak Yuni. Yang berantakan hati laki2 matang setimeline."

"Diantara panik dan ignoran, terdapat ruang tengah bernama kebijakan. Isinya Yuni Shara main gitar dan bernyanyi, 'bekerjanya di rumah saja~'," balas akun @alvinbolang_. "Yuni shara Rambutnya acak2an tambah seksih,emak2 kek gw klo rambut gak di sisir sehari aja malah keliatan kyak habis jambak2an sama tetangga," sahut akun @hae_hb. "Mukanya teh yuni keliatan bgt kalo sekali perawatan abis 200jt," tandas akun @verisajc.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts