Biasa Diam, Rahmawati Kekeyi Kini Balas Menohok Komentar Nyinyir Netizen
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi biasanya memilih diam dan tak pernah menggubris sindiran netizen. Namun kali ini, ia terlihat memberikan balasan menohok kepada netizen yang meledeknya.

WowKeren - Baru-baru ini Rahmawati Kekeyi berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah foto postingan terbaru di laman Instagram miliknya. Dalam unggahannya kali ini, Kekey terlihat membagikan foto dirinya dengan menyertakan pesan bijak untuk netizen.

"Tutup mulut sajalah dan selalu tersenyumz," tulis Kekey sebagai keterangan pada foto postingannya. Menariknya lagi, keterangan tersebut ditulis Kekey untuk mengiringi potret dirinya yang menutup mulut. Bukan dengan tangan, melainkan dengan emoji atau stiker yang diletakkan Kekey tepat di bagian mulutnya.

Tak ayal, postingan Kekey tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari netizen. Pasalnya seperti yang diketahui, netizen sering meledek Kekey dengan mengejek bagian giginya. Meski sering diejek, tampaknya Kekey selalu diam dan tak pernah menggubris nyinyiran netizen.


Namun sepertinya kejadian serupa tidak terulang lagi di unggahan Kekey yang satu ini. Mantan kekasih Rio Ramadhan tersebut terlihat menanggapi satu persatu komentar netizen.

"Ttup mulut pake masker sahabat jgn pake stiker," komentar seorang netizen. "Terima kasih sarannya," balas Kekey. "Ditutup lebih cantik," sahut netter yang lain. "Masya Allah kamu jg sahabat," balas Kekey.

Biasa Diam, Rahmawati Kekeyi Kini Balas Menohok Komentar Nyinyir Netizen

Instagram

Hingga kemudian terlihat seorang netter menyampaikan pendapat negatif dari postingan Kekey yang satu ini. Tak tinggal diam, Kekey pun membalas komentar nyinyir tersebut dengan santai namun pedas.

"Abis makan biji ketumbar ya sahabat kok ditutupin gt mulutnya sahabat," ungkap seorang netter. "Daripada dibuka untuk bergosip," sahut Kekey.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts